BAGIAN 15

2.9K 319 32
                                    

HOLLA I'M BACK

SEMOGA SUKA

SELAMAT MEMBACA😘
.
.
.
.

Hari ini adalah hari kepulangan mereka, liburan telah usai dan mereka harus pulang melanjutkan aktivitas seperti biasa. Kini keduanya tengah menikmati sarapan sebelum kembali ke bandara.

Keduanya tampak tenang, tidak ada yang memulai pembicaraan, Kai sibuk dengan Ipad di tangannya dan Krystal sibuk menikmati pemandangan yang di sajikan restoran yang saat ini ia singgahi.

"kau sudah selesai?" tanya Kai membuat Krystal menoleh kearahnya lalu menganggukkan kepala sebagai jawaban. Kai bangkit dari duduknya di ikutti oleh Krystal, keduanya berjalan menuju mobil yang akan mengantar mereka ke bandara.

Sepanjang perjalanan ke bandara, keduanya tetap diam hingga kini mereka sudah berada di jet pribadi Kai, jujur saja Krystal sedikit sedih dan akan sangat merindukan tempat indah ini. Seandainya saja bisa lebih lama, batinnya.

Krystal melirik Kai yang tampak sibuk  dengan dokumen ditangannya, gadis itu sudah merasa bosan padahal pesawat baru saja terbang. Krystal melihat jendela keluar yang menampakan dataran hijau yang di dominasi laut serta awan-awan yang sedikit menutupinya, ia mendengus bosan.

"jika kau lelah tidur saja." ucap Kai tanpa mengalihkan pandangannya. Krystal menggeleng. "aku hanya merasa bosan." sahut Krystal lalu berpindah duduk ke sofa panjang, ia membuka novel yang ia bawa dan membacanya.

Kai melirik Krystal sebentar, tampak gadis itu fokus pada buku yang ia baca, namun tak lama gadis itu menutup buku itu kembali dan membaringkan dirinya di sofa. "tidur di kamar Klee." ucap Kai namun Krystal tampak sudah tertidur membuat Kai mendengus.

Ia lalu bangkit menghampiri Krystal dan mengangkat tubuh itu untuk ia pindahkan ke kamar yang ada di pesawat ini. Gadis itu tampak tak terusik dan tetap terlelap dengan tenang hingga Kai meletakannya dengan perlahan dan ikut bergabung di sebelahnya.

***

Jennie menatap dua orang yang menatap mereka datar sekarang, begini susahnya jika kalian memiliki sahabat dengan wajah datar, tidak si polos Krystal ataupun si aktraktif Jisoo semuanya memiliki raut datar tidak heran jika dulu mereka di juluki  'Ice princess.' ekspresi saja tidak punya.

"aku minta maaf." ucap Jennie to the poin, Irene dan Jisoo saling melirik satu sama lain sedikit terkejut mendengar ucapan Jennie.

Jisoo tersenyum mengejek namun di tahan oleh Irene yang menggelengkan kepalanya. "dia sudah minta maaf." ucap Irene membuat Jisoo memejamkan matanya meredakan emosi. "fine, semua udah berlalu tidak ada yang bisa di sesalli, kita tetap tean bukan?" ucapnya membuat Jennie yang sedari tadi menunduk kini mendongak tersenyum senang, ketiga gadis itu pun tertawa bersama.

"Klee pasti senang melihat ini." ucap Irene sambil bertepuk tangan riang, kedua sahabatnya itu mengangguk setuju. "bukannya Klee pulang hari ini?" cetus Jisoo, Jennie mengangguk. "iya dia pulang hari ini." sahutnya.

"wah anak itu polos-polos nikah duluan." seru Jisoo yang membuat keduanya mengangguk setuju. "ah ya Jennie kau tahu alasan kenapa Klee tiba-tiba menikah?" tanya Irene, mendapatkan pertanyaan itu membuat Jennie langsung menegang.

"dia tidak pernah cerita tentang hal itu denganku, Rene." jawab Jennie mengigit bibir dalamnya, ah baru saja ia berbaikan dengan kedua sahabatnya ini, sekarang ia sepertinya sudah memulai ulah lagi.

Irene dan Jisoo mengangguk, melihat Krystal yang jarang membicarakan dirinya itu membuat mereka maklum jika Jennie tidak tahu. "Anak itu bisa-bisanya langsung menikah!" seru Jisoo membuat kedua sahabatnya tertawa.

***

Krystal mengernyit merasakan sebuah tangan memeluk pinggangnya, gadis itu mengerjap menyadari bahwa ini berada di dalam kamar, namun ketukan halus membuatnya membuat menoleh menatap pintu itu. Ah dia masih di pesawat rupanya.

"masuk." gumamnya pelan lalu melihat ke samping, melihat Kai yang tertidur sambil memeluknya.

"maaf miss, pesawat akan segera mendarat." ucap pramugari itu yang langsung keluar dari sana, Krystal melihat jam di tangannya, gila ia 8 jam terlelap?

Gadis itu pun lalu mengoyang tubuh Kai pelan, membuat pria itu menggeliat sebelum membuka matanya. "Kai bangun ini sudah mau mendarat." ucap Krystal menepuk pipi pria itu agar segera bangun.

Kai mendudukan dirinya sambil mengacak rambutnya membuat Krystal meneguk ludah melihat pemandangan itu, kai dengan wajah bantalnya sangat tampan, keduanya pun langsung bersiap.

Setelah pesawat mendarat dengan selamat , Kai dan Krystal segera keluar dari sana, mereka di sambut sekretaris Kai dan beberapa bodyguard yang menjaga dan mobil yang sudah siap disana.

Mereka pun langsung menuju kedalam mobil yang lalu melesat keluar dari bandara.

Sepanjang perjalanan Kai dan Krystal hanya diam menatap keluar jendela mobil, saat mobil itu melewati sebuah jalan dimana tempat makanan enak di korea yang seperti pasar malam membuat Krystal berbinar ingin ke sana.

"kau mau turun?" tanya Kai membuat Krystal menoleh ke Kai dan mengangguk antusias, Kai mendenguskan nafasnya lalu memerintahkan sopirnya untuk berhenti membuat Krystal bersoraj senang.

Ia langsung menarik Kai setelah keduanya keluar dari mobil, bau masakan tercium di hidungnya membuat perutnya keroncongan, mata Krystal sangat berbinar senang ia tak henti-hentinya menarik Kai masuk kedalam.

Kai yang melihat Krystal tampak senang menarik dirinya dari satu kedai ke kedai yang lain hanya tersenyum kecil, ia lalu mengganti pegangan Krystal di tangannya menjadi sebuah genggaman.

Krystal yang menyadari itu hanya menatap Kai lalu tersenyum manis, keduanya pun menikmati berburu kuliner yang terasa seperti kencan pertama bagi mereka.

Namun tanpa sadar sepasang mata melihat keduanya, kantong belanja yang ia bawa jatuh dan senyum getir terlukis di wajahnya.

***
Holla..
Maaf muncul di jam-jam kalong ini wkwk

Gimana menurut kalian?

Maaf kalau ceritanya tambah lama tambah absurd gk jelas hehe...
Semoga kalian suka😁

Semoga resolusi yang kalian buat tahun ini bisa tercapai. Aminn...

Jangan lupa bintang dan komennya
Kritik dan sarannya ya...

See you,

THE DEALWhere stories live. Discover now