BAGIAN 5

2.9K 321 24
                                    

Selamat membaca...
Semoga suka....
Jangan lupa like and commant
*
*
*
*

Krystal tengah sibuk membaca buku ketika pintu kamar terbuka, wanita itu langsung bangkit menutup bukunya. "kau sudah pulang?" ucap Krystal namun sedetik kemudian ia ingin sekali menampar mulutnya itu.

"kau tidak buta bukan?" jawab sarkas Kai yang langsung berlalu menuju kamar mandi, Krystal menghela nafasnya, ini memang salahnya, ia segera keluar kamar membuatkan minuman untuk Kai.

Kai keluar dengan kondisi yang lebih segar mengenakan baju tidur berwarna abu-abunya ketika Krystal masuk membawa segelas matcha tea hangat buatannya. "ini untukmu, bisa menghilangkan lelah." ucap Krystal meletakkan gelas di nakas tepat sebelah Kai yang duduk di pinggir ranjang.

Krystal hanya diam ia takut salah bicara lagi, pada kondisi seperti ini suasana sangat canggung karena biasanya Kai pulang dengan Krystal yang sudah tertidur. Krystal beralih ke sisi kiri ranjang, menarik kasur yang ada di bawahnya kemudian mengambil bantal dan selimut yang ia taruh di lemari, wanita itu merebahkan tubuhnya membelakangi Kai, karena ia tak tahu harus melakukan apalagi.

Kai menatap punggung Krystal sekilas lalu beralih ke matcha tea buatan wanita itu, Kai mengambil gelas itu lalu meminumnya perlahan, entah mengapa minuman ini sangat menenangkannya, ia meminumnya hingga gelas itu kosong lalu segera tidur tubuhnya sangat lelah.

Di tengah gelapnya kamar, Krystal membuka matanya, wanita itu belum tidur ia sedari tadi hanya melamun menunggu Kai terlelap. Entah mengapa rasa kantuk tidak menyerangnya dengan perlahan ia turun dari kasurnya berjalan keluar kamar.

Mansion itu sudah gelap gulita hanya beberapa sisi yang lampunya di biarkan menyala, Krystal menjalankan kakinya menuju taman belakang yang kini di tumbuhi bunga Krisan putih favoritnya, baru tadi ia menanamnya walau sedikit takut Kai akan memarahinya.

Krystal duduk di gazebo taman, wanita itu menyalakan ponselnya menghubungi seseorang. "halo eonni?"

"tidak ada apa-apa, aku hanya rindu padamu."

"baik, kai juga baik."

"belum, aku belum mengantuk."

"apa eonni sudah meminum obat?"

"baiklah, istirahat yang cukup eonni."

"nanti aku telepon lagi, selamat malam."

Krystal menutup panggilan itu, ia duduk sambil memeluk lututnya, andai saja pernikahannya bukan sesuatu kesepakatan apakah semua baik-baik saja? Itu yang ada di benaknya.

***

"wahh, kau masak apa Krys?Baunya harum sekali." ucap Nyonya Kim yang entah datang dari mana, Krystal hanya tersenyum pada ibu mertua yang sudah ia anggap ibunya sendiri, karena Krystal dan Jessica-eonninya hanya hidup berdua setelah kedua orang tuanya meninggal.

"duduklah eommanie, mari sarapan bersama-sama." ucap Krystal sembari menaruh nasi goreng kimchi buatannya. Nyonya Kim duduk sambil menatap penuh minat pada nasi goreng yang kebetulan merupakan makanan kesukaannya.

"dimana Kai?" tanya Nyonya Kim yang tidak melihat putranya sama sekali. "mungkin masih dikamar, aku akan memanggilnya." sahut Krystal.

"cepat Krys! Eomma sudah sangat lapar." ucap Nyonya Kim tak sabar membuat Krystal terkekeh lalu berlalu untuk memanggil Kai.

Kai yang baru saja keluar dari kamar mandi menoleh ketika pintu kamar terbuka. "sarapan sudah siap, ibumu ada di bawah." ucap Krystal yang di jawab dehaman oleh Kai, Krystal langsung berlalu.

"Kau lama sekali anak malas! Eomma sudah lapar!" ketus Nyonya Kim ketika Kai sampai di meja makan, pria itu hanya diam membuat Nyonya Kim mendengus kesal. "semoga Krystal betah bersamamu." ucap Nyonya kim yang lalu melahap nasi goreng buatan Krystal.

"ini enak sekali Krys, kau yang terbaik." ucap Nyonya Kim dengan senang, Krystal hanya tersenyum kecil sementara Kai hanya diam menghabiskan sarapannya.

"aku selesai." ucap Kai lalu bangkit meninggalkan meja makan berjalan menuju kembali ke kamar, Nyonya Kim yang melihat kelakuan anaknya itu hanya menggelengkan kepala.

"bagaimana bisa kau betah dengan beruang kutub itu nak." keluhnya pada Krystal yang hanya tertawa kecil. "Krystal juga tidak tahu eommanie."

"oh ya cup cakemu sangat enak, boleh aku memintanya lagi?" ucap Nyonya Kim dengan mata berbinar memohon. "tentu, Krystal akan buatkan." ucap Krystal yang membuat wanita parubaya yang masih cantik itu berteriak girang.

"wah cantik sekali." ucap Nyonya Kim ketika Krystal menghias cup cakenya. "siapa yang mengajarimu nak?" tanya Nyonya Kim membuat Krystal tersenyum. " eomma dan eonni Krystal." sahut Krystal. "wah mereka sangat berbakat." balas Nyonya Kim.

"kapan kamu beri eomma cucu nak?" tanya Nyonya Kim tiba-tiba membuat Krystal tersedak ludahnya sendiri. Krystal terdiam tak tahu harus menjawab apa, mertuanya itu tak tahu hubungannya dengan Kai bagaimana, mempunyai anak? Itu sangat mustahil.

Namun ketika akan menjawab sebuah suara beriton memotongnya membuat Krystal menatap tak percaya.

"secepatnya." ucap Kai yang datang dari belakang Nyonya Kim, membuat ibunya tersenyum senang dan Krystal terdiam menelan ludahnya.

***
Gimana suka?
Semoga suka ya..
Jangan lupa like sm komennya
Kritik dan saran juga
Okay

See you,

THE DEALWhere stories live. Discover now