BAGIAN 35

2.6K 337 47
                                    

SELAMAT MEMBACA...
.
.
.
.

Sehun menatap gadis di hadapannya itu, ia lalu melirik perut yang terlihat sedikit membuncit dari balik dress kuning yang di kenakannya. Hari ini dia sengaja mendatangi rumah sepupunya.

Krystal diam tak tahu harus apa melihat Sehun sedari tadi hanya bungkam, gadis itu sedikit takut ketika membiarkan Sehun masuk tadi, takut Kai salah paham, tapi mengingat jika Sehun sepupu Kai jadi dia biarkan saja.

"berapa bulan sekarang?"

"ya?"

"kandunganmu." Krystal mengelus perutnya sembari tersenyum. "tiga bulan jalan, kau kemana saja belakangan ini?" Sehun menatap Krystal sebentar lalu meneguk kopinya. "aku harus menata perasaanku mendengar kau hamil."

Krystal menunduk menggigit bibirnya  tak menyangka jika Sehun akan jujur seperti ini, membuatnya merasa bersalah. "Maafkan aku."

"untuk?"

"entahlah, semuanya?"

Sehun diam meneguk kopinya lagi. "Kau tahu aku merasa kini kedatanganku benar-benar sia-sia." Krystal hanya bisa diam tanpa menjawab, jika dulu mungkin dia akan menangis karena jujur saja dia mencintai Sehun tapi kinj di hatinya ada Kai.

"aku tahu kalian menikah kontrak." Krystal mendongak menatap Sehun. "aku tahu semua Klee, maka aku minta akhiri ini." Krystal menunduk kembali lalu menggeleng pelan. "Kenapa?"

"aku mengandung anak Kai."

"Aku bisa menggantikannya sebagai ayah bayimu."

Krystal menggeleng cepat, dia tidak mau itu. "tidak, tidak bisa." Sehun kini mendengus. "lalu kau akan tetap hidup seperti ini klee?!"

"ini pilihanku, aku tidak bisa mundur, belum waktunya." Sehun terkekeh, sekarang ia paham. "Kau mencintainya bukan?" Krystal mendongak menatap Sehun sebentar lalu menunduk lagi, tidak menyangkal.

"benar bukan?"

"ku mohon berhenti Hun." Ucap Krystal yang merasa terpojok. Sehun menatap Krystal dengan sendu. "kau hanya akan menyakiti dirimu Krystal."

"aku tahu."

"dan kau berani mengambil resiko itu?"

"hmm, ini hidupku, aku berterima kasih selama ini kau mencintaiku tapi ini pilihanku, ku mohon doakan saja aku." Sehun menatap Krystal tak percaya, gadis ini sudah jatuh pada Kai, benar-benar jatuh hingga ia memilih mengorbankan dirinya.

"Dia pacar sahabatmu Klee." Krystal mendongak tenggorokannya tercekat. "seberapa banyak kau tahu Hun?" Sehun tersenyum miring. "semuanya Klee, aku tahu semuanya."

"jadi kau akan mengkhianati Jennie?"
Krystal terdiam, dia tak tahu harus menjawab bagaimana, lidahnya kelu. "Klee."

"aku lelah Hun, aku ingin istirahat, kau bisa pulang kita bicara lagi nanti."

"Klee kau menghindar?"

"Hun tolonglah." mohon Krystal, Sehun hanya menghela nafas lalu bangkit dari duduknya. "Aku pergi, jaga kesehatanmu." Krystal mengangguk. "Ne, hati-hati."

Di depan Kai mengernyit ketika mendapati mobil tak asing terparkir di halaman mansionnya dan tak lama sang pemilik mobil itu keluar dengan raut datarnya. "Untuk apa kau kemari?" tanya Kai mengernyit tak suka.  Sehun yang melihat Kai langsung menampakkan senyum mengejeknya.

"aku hanya bertemu mantan kekasihku." Kai menatap tajam Sehun yang mengeluarkan smirknya. "Dia istriku Oh Sehun."

"istri kontrak, jika kontrak itu selesai aku akan mengambilnya darimu Kai,Krystal milikku." Ucap Sehun lalu masuk ke mobilnya, Kai hanya menatap tajam mobil Sehun yang bergerak pergi.

THE DEALМесто, где живут истории. Откройте их для себя