BAGIAN 7

3.1K 315 25
                                    

Holla! Sebelum kalian baca ini, baca bagian 6, jgn semua pas akhir aja soalnya ada yg berubah, biar kalian ngerti sama yang bagian 7 ini, ok.

Semoga kalian suka!
Jangan lupa like and komen.

Selamat membaca😊
*
*
*
*

Krystal tersenyum ke arah pria yang menyapanya itu, ia mempersilakan pria itu untuk duduk di sampingnya yang di terima pria itu dengan senang hati. "kau disini oppa?" tanya Krystal membuat pria yang dipanggil 'oppa' itu terkekeh.

"harusnya aku yang bertanya padamu Klee, kau ada disini?" ucap pria dengan nama Park Chanyeol itu, Krystal menaikkan bahunya. "entahlah aku juga tidak tahu." jawab Krystal dengan pandangan lurus ke arah Kai yang tampak sedang berbincang dengan relasinya, ia tidak tahu apa gunanya dia ada disini sedangkan orang yang mengajaknya saja tak peduli.

"sudahlah, kau mau berdansa?" ucap Chanyeol, Krystal menggelengkan kepalanya. "aku tak bisa berdansa tolonglah." sahut Krystal sebal, Chanyeol itu tertawa mendengarnya, lalu keduanya asyik mengobrol sambil sesekali tertawa, membuat Kai yang tak sengaja melihat itu sedikit geram karena banyak yang memerhatikan disini.

Kai menghampiri keduanya, ia memegang pundak Krystal membuat wanita itu terkejut namun Kai menekan pegangannya pada pundak wanita itu dan menatap tajam kearah Krsytal membuat wanita itu diam menggigit bibirnya.

"apa yang kau lakukan disini,sayang?!" ucap Kai dengan menekan kata 'sayang' membuat Chanyeol menatap Krystal dengan tatapan bertanya sementara Krystal sudah menggenggam jemarinya sendiri.

"oh Anda Park Chanyeol bukan?" ucap Kai yang beralih ke Chanyeol dengan tatapan datarnya, Chanyeol mengangguk masih bingung." Anda Kim Kai." ucap Chanyeol mengulurkan tangannya yang di sambut oleh Kai. "senang bertemu anda." ucap Chanyeol pada Kai yang hanya mengangguk.

"Klee, Kau?"

"ah perkenalkan dia istriku." potong Kai, Krystal mengangguk sambil menatap Chanyeol takut. Chanyeol hanya terdiam, "apakah benar klee?" tanya Chanyeol karena pria itu tak mendapat kabar apapun tentang pernikahan Krystal. "Ya oppa, Kai suamiku." ucap Krystal pelan.

"kalau begitu kami permisi." pamit Kai sambil menarik tangan Krystal agar mengikutinya, membawa Krystal ke lantai dua, di sebuah lorong yang sepi. Kai melepaskan pegangan tangannya. "apa kau bodoh?!" ucap Kai dingin dengan sedikit membentak, Krystal hanya menggelengkan kepala.

"apa kau tak bisa melihat banyak orang yang memerhatikanmu?!" bentak Kai lagi dengan ketus, Krystal menggeleng. "maafkan aku kai, dia hanya temanku."

"Aku tidak peduli siapa dia, jaga tingkah lakumu atau ada gosip buruk tentang kita dan itu semua salahmu." Tungkas Kai lalu pergi meninggalkan Krystal yang terdiam menatap punggung tegap suaminya.

Krystal memasuki mobil yang dikirim Kai untuknya, entah kemana pria itu semenjak kejadian tadi Krystal tak melihat Kai, ia hanya menerima pesan singkat dari pria itu yang mengatakan ia mengirim mobil dan Krystal bisa pulang sendiri.

Krystal menatap kota Seoul yang bergemelap pada malam hari, ia belum ingin pulang, ia ingin menemui seseorang disaat seperti ini.
"ahjussi bisa kah kita ke rumah sakit?" tanya Krystal pada sang sopir yang mengangguk hormat. "baik nyonya."

***

Krystal berjalan menyusuri koridor rumah sakit hingga tiba di ruang rawat VIP dimana sang Kakak sedang berbaring disana, Ia bersyukur karena Jennie memperlakukan kakaknya dengan baik. Krystal menggeser pintu itu, di lihatnya Jessica yang sedang berbincang dengan seorang pria.

"eonni." panggil Krystal membuat kedua orang itu menoleh, Krystal terkejut karena pria itu adalah Chanyeol. "Oppa?!" ucapnya.

Jessica tersenyum kearah adiknya itu. "kemarilah Klee, lihat Chanyeol sudah pulang dari Cina." Ucap Jessica dengan semangat, Krystal mengangguk tersenyum. "kita tadi sudah bertemu." ucap Krystal jujur.

"oh ya dimana?" tanya jessica, kini Chanyeol tersenyum. " di pesta yang ku ceritakan tadi noona." sahut Chanyeol, Krystal mengangguk mengiyakan. Krystal mendudukan dirinya di samping Chanyeol, menggenggam tangan sang eonni. "bagaimana perasaanmu eonni?" tanya Krystal. Jessica tersenyum mengelus kepala adiknya itu. "sangat bahagia." jawabnya membuat Krystal tersenyum senang.

"mana Kai? Tidak kau ajak?" tanya Jessica membuat Krystal terdiam, Chanyeol yang juga sedari tadi diam memperhatikan Krystal.
"ah dia sibuk eonni, tadi dia langsung ke kantor." ucap Krystal bohong membuatnya mengutuk dalam hati, Jessica mengangguk maklum sementara Chanyeol menatap tak percaya.

"ah sudahlah, ini aku bawakan sekantung ayam, mari kita makan." ucap Krystal semangat. Sejenak wanita itu melupakan apa yang terjadi tadi, mereka menikmati kebersamaan mereka dan sesekali tertawa karena tingkah konyol Krystal.

***

Krystal memasuki mansion yang sudah gelap itu,  wanita itu sedari tadi berdoa agar Kai tidak ada dirumah karen sialnya ia kini pulang larut lagi.

"bagus, kini kau sudah berani pulang larut lagi?!" Ketus Kai yang tengah duduk di sofa ruang tengah, Krystal berhenti mematung mendengar suara itu. Ia hanya diam menunduk. "maafkan aku Kai, tadi aku ketempat eonni." ucap Krystal Tak berani melihat Kai.

"sudahlah, aku tak peduli." ucap Kai lalu bangkit pergi ke kamar meninggalkan Krystal yang meruntuki dirinya. Namun tak lama suara orang terjatuh terdengar membuat Krystal langsung mendongak.

"Kai!!"

***
Yuhuu... Sedikit ya? Emang 🤣
Maaf ya kalau jelek, semoga kalian suka.
Menurut kalian bagusan ini atau yang kemarin?

Babang chanyeol muncul disini, siapa lagi nih yang bakal muncul?

Semoga suka!
Jangan lupa like n komen
Kritik dan saran sangat membangun.

See you,

THE DEALМесто, где живут истории. Откройте их для себя