Mantan

12.1K 1.1K 50
                                    








Hari ini adalah hari pernikahan salah satu teman Doyoung yang bernama  Lucas. Alettha diminta untuk menjadi pagarayu saat ini bersama Yuna, Wendy dan Jaekyung . Tetapi dari acara mulai hingga saat ini, yang Alettha lakukan hanyalah memakan es krim ditemani oleh Doyoung. Mungkin sekarang sudah es krim ke 8 nya dari acara mulai 1 jam yang lalu sampai sekarang.

"Adek jangan makan es krim terus, kasian dedeknya" peringat Doyoung yang hanya Alettha angguki tanpa melakukannya.

"Dari tadi ngangguk terus, tapi gak dilaksanain. Kalo gini pulang aja deh" berkata seperti itu Alettha pun menyudahi kegiatannya dan membersihkan mulutnya menggunakan tisu pemberian Doyoung.

"Hari bahagianya kak Lucas ihh, aku gak mau pulang"

"Yaudah tapi jangan makan es krim terus, nanti dedeknya didalem kena pilek gimana" ujar Doyoung ngaco dan diberi hadiah pukulan dari Alettha.

"Mana ada bayi pilek didalem perut?" Tukasnya.

"Ya kan kali aja"

"Cih, ini nih yang namanya murid terpintar dikelas ipa" sarkasnya. Doyoung yang jengkel pun langsung cemberut dan beralih menatap kegiatan Lucas dan Yuqi yang tengah bersalaman dengan tamu.

Sedang asik memperhatikan, ia tak sadar jika Alettha tengah menghampiri seorang pria dengan senyum merekahnya dan meninggalkan mejanya.

"Dek" panggil Doyoung namun ia tak menemukan jawaban. "Adek" cobanya kembali sembari menengok kebelakang guna melihat keberadaan sang istri. Dan ia mengernyitkan keningnya ketika tak menemukan Alettha dimejanya.

"Kemana tuh orang?"Tanyanya pada diri sendiri dan mulai beranjak mencari keberadaan istrinya. Baru beberapa langkah ia berjalan, matanya sudah menangkap keberadaan istrinya yang tengah asik bercengkrama dengan pria yang tak pernah ia lihat.

Dengan kilat ia pun berjalan cepat menghampiri sang istri yang tengah tertawa bahagia. "Adek" panggilnya ketika sudah hampir dekat.

Mendengar namanya dipanggil, Alettha pun mencari keberadaan orang tersebut. Setelah menangkap keberadaan sosok tersebut ia pun mulai kembali mode asem.

"Mas cariin dari tadi" ucap Doyoung sembari menatap Alettha dingin. Yang ditatap hanya membuang pandang kearah lain dengan wajah masamnya.

"Dia siapa?" Tanya Doyoung ketika ucapannya tadi tidak direspon oleh Alettha. Dengan sopan, pria tersebut pun mengulurkan tangannya kepada Doyoung.



 Dengan sopan, pria tersebut pun mengulurkan tangannya kepada Doyoung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Saya Jeon Wonwoo, kakak kelas-"

"-Sekaligus mantan aku" potong Alettha, bahkan ketika pria bernama Wonwoo itu belum menyelesaikan ucapannya. Membuat Doyoung sedikit melebarkan matanya karena terkejut.

"Tha" gumam Wonwoo tak enak kepada Doyoung. Tersadar dan mendengar bisikan Wonwoo, Doyoung pun berdeham.

"Gapapa kali, dah biasa saya mah" ujar Doyoung sambil melirik sinis kearah Lettha yang seperti tidak menghiraukan ucapannya.

Mas DoyoungWhere stories live. Discover now