(a)tanpanya

14.2K 1.4K 56
                                    












Sudah sebulan lebih Alettha ditinggal bertugas oleh Doyoung, dan sudah sebulan lebih juga Doyoung tak pernah memberi kabar. Kabar terakhir adalah hari dimana Doyoung pertama kali menelfon Alettha saat bersama Mark diperjalanan pulang dari minimarket.

Awal bulan Alettha lalui dengan  kesabaran, hingga kini sudah hampir memasuki dua bulan, yang ia lakukan hanya bisa marah-marah kepada siapa saja yang berada di depan nya.

Seperti malam ini, Alettha sedang meneriaki Taeyong serta Jaehyun yang sedang berkunjung, kesalahan mereka adalah karena membuat Alettha kaget hingga menyebabkan vas bunga yang berada di sampingnya pecah.

"Ga lucu tau! Hiks-" isaknya didalam dekapan sang mamah. Taeyong dan Jaehyun? Mereka hanya diam berdiri bersebelahan dengan pandangan menunduk.

"Kalian tuh ya, udah tau adeknya lagi sensitif"

"Iya maaf atuh mah, aa' gak sengaja"

"YEUU MAKANYA GAUSAH TENGIL!" Teriak Alettha kembali, Jaehyun yang awalnya hanya diam kini mulai mengobrak abrik isi kantung belanjaannya dan menyodorkan sebuah es krim rasa moccha kesukaan Alettha.

Sontak hal itu langsung membuat Alettha menghentikan tangisannya dan dengan tak tau diri nya mengambil es krim tersebut tanpa permisi.

"Yeuu, getol kalo gituan mah" ucap Taeyong diiringi dengan sebuah sentilan kecil pada kening  Alettha.

"Ish, sono ah lu bau!!-" usir Alettha dengan kibasan tangannya "-Dan lu bang Jepri, sini duduk samping gue..hehe sebagai permintaan maaf tadi udah ngebentak lo"

Dengan decakan kesalnya, Jaehyun tetap saja menurut dan duduk disamping Alettha, membuat Siera memberenggut kesal dan menyingkir dari duduknya.

"Kakak lau itu siapa hah?"

Seolah acuh, Alettha hanya memutar bola matanya malas. Setelahnya ketiganya sibuk pada dunianya masing-masing.

Ting!

Ting!

Buat teteh(3)

Siera : terus bkn adek kalian ketawa, sogok apa aja asal jangan sampe dia inget Doyoung


Jaehyun : tante niat banget dh

Taeyong : ck, kita mulu mah yg kena omelan..

Siera : heh, mamah juga pusing ya dengerin rengekan adekmu

Jaehyun : yaudah tan, iket aja di gudang

Siera : hah? Kamu mau tante iket digudang?

Jaehyun langsung memandang Taeyong sangar seolag mengatakan..

'Ini beneran emak lu a'?'

Menjawab isi hati Jaehyun, Taeyong pun  menggeleng. Hal ini sukses membuat Alettha yang tengah menikmati es krimnya memandag mereka dengan tatapan aneh.

"Apaan sih lu berdua? Gajelas amat"












"Teteh! Kamu tuh lagi hamil, ga boleh tidur larut malem!" Bentakan kembali terdengar lagi dari rumah keluarga Lee, anak bungsunya tersebut terlalu susah untuk diajak tidur padahal waktu sudah mau menunjukan pukul 12 malam yang artinya tak bagus untuk ibu hamil.

Mas DoyoungWhere stories live. Discover now