akur?

9.2K 1K 56
                                    



















































Alettha pov

Setelah kelar kerja bakti, gue langsung pulang. Gue pulang di jemput sama Jae. Dia kebetulan kata nya mau pulang kampung, dan hari ini dia niat nya mau ngajak gue main.

Sekarang gue udah dimobil dengan Jae yang lagi dengerin radio di mobil. Sesekali dia bakal ikutan nyanyi dengan suara gedenya. Dan ya, alhasil gue dicuekin ama ntu anak ayam.

"Heh, diem aja lu!!" Tegur Jae yang baru sadar adanya gue di dalem mobil. Mana muka nya tengil bat lagi.

"Gue dicuekin aja dari tadi, kalau gitu mending gue gosah ikut" yang digituin cuma 'haha hehe dengan tampang ga berdosa nya.

"Gue udah ngechat Wonwoo buat ikut. Nanti dia Sera ama Jaejin nyusul ceunah"

Gue ngangguk sebagai jawaban. Sekalian gue mau minta maaf tentang kejadian tempo lalu. Entah lah, gue merasa gak enak aja sama kak Wonwoo ataupun keluarga nya.

Kita diem-dieman lagi. Gue yang lagi males ngomong cuma diam natep jalanan macet, dan Jae yang lanjut nyanyi sambil nyetir.

"Bulan ini lo udah check up?" Tanya Jae random ketika lampu merah menyala. Dia melemaskan jari-jari nya yang kaku setelah nya mulai menatap ke arah gue.

Shit lah!!

Gue menggeleng kecil sebagai jawaban, dan dia cuma ngebales nya pake mulut yang dibentuk huruf 'o gitu.

"Kapan jadwal nya lagi?" Tanya Jae kembali. Gue menegakan punggung gue yang udah lumayan pegel.

"Sebenernya hari ini, tapi gue males aja"

"Yaudah ayok gue temenin" tanpa menunggu jawaban gue, si ayam langsung muter balik arah pas lampu udah berubah warna.

Gue yang bener-bener lagi males banget debat cuma diem sambil ngangguk patuh.

"Emang ketemuan sama kak Wonwoo kapan?" Tanya gue tanpa mau repot-repot memandang wajahnya.

"Sore sih, gue aja yang emang jemput lu nya kecepetan" gue cuma ngangguk.

Gak berapa lama kita udah sampe dirumah sakit tempat bang Jepri ama kak Jungwoo dinas. Dan ingat! Rumah sakit ini juga yang menangani kehamilan serta persalinan Seokjun waktu itu.

Gue turun dengan Jae yang bukain pintu buat gue. Bukan nya manja atau apa, gue tuh emang lagi males ngapa-ngapain semenjak pulang dari batalyon.

"Ayok, kayaknya poli hamil bakal sepi" titah Jae.

Kita jalan depan belakang gitu, gue yang didepan sedangkan anak ayam di belakang. Sepanjang koridor menuju poli ibu dan anak, banyak rekan-rekan mas Doyoung ataupun bang Jepri yang ngeliatin gue heran.

Senior-junior gue yang lihat pun gak banyak yang nyapa setelahnya nanyain siapa pria dibelakang gue. Karena gak mau bikin masalah, gue jawab aja sejujurnya. Toh, yang gue denger-denger..semua warga batalyon ataupun rumah sakit dinas udah tau perihal masalah rumah tangga gue sama si mas. Cuma ya gue cuek aja.

"Ngeliatin gue nya kayak bener-bener gue itu pebinor anjir" bisik Jae tiba-tiba disamping telinga kanan gue. Karena kaget gue tabok aja itu lengan nya. Dia cuma 'haha hehe lagi sambil elus-elus lengan nya yang abis gue tabok.

"Pebinor apaan pula?"

"Perebut bini orang" karena udah males nanggepin bacotan nya Jae, gue pun mempercepat langkah gue supaya cepet sampai ke poli.

Mas DoyoungWo Geschichten leben. Entdecke jetzt