udah akur belum?

8.3K 925 31
                                    

















































Sejak perjalanan tadi, Alettha terus-terusan menutup mulutnya rapat. Kehadiran Doyoung ditengah-tengah dirinya dan Jae entah mengapa membuat diri nya menjadi sangat risih. Terlebih saat ini Jae dan Doyoung terlihat sangat akrab dengan jalan sembari rangkul merangkul, sesekali keduanya tertawa kecil ketika gurauan sama-sama keluar dari mulut mereka.

"Cha, makan dulu ya. Gue traktir"  ajak Jae. Alettha menyempatkan menatap sekilas ke arah Doyoung yang tersenyum tipis seraya mengangguk.

"Nanti aja, sekalian sama keluarga kak Wonwoo" tolak Alethha dan setelahnya memilih berjalan didepan keduanya.

"Serius? Laper gak?" Tanya Jae tetap meyakinkan.

"Nanti aja Jaelani"

"Apa karena ada bang Doy? Dia ngijinin ko" Alettha menghentikan langkahnya. Melirik Jae sekilas seraya mengangkat sepatu nya tinggi-tinggi.

"Eh iya ampun njir, santuy!" Melihat Jae memohon, entah mengapa Alettha tertawa. Ia memakai kembali sepatunya tersebut dan setelahnya meninggalkan keduanya dengan tawa menggelegar.

"Bang, Alettha bawa ke grogol ehh..serem lama-lama" bisik Jae tepat pada telinga Doyoung. Membuat tubuh Doyoung refleks menjauh dengan sigap akibat perlakuan dari Jae.

Sedangkan Jae saat ini hanya terkekeh, menyebabkan mata kecil dan sipitnya itu kini tambah menghilang.

Doyoung pov

Ditawarin ajakan kayak gitu siapa yang nolak?

Demi mengakhiri perang dingin antara gue sama Alettha, disinilah gue sekarang...

Kedai makan yang halamannya dipenuhi sama flower garden, sampe dalem-dalemnya pun banyak banget macem-macem bunga.

Jaehyung yang minta ketemuan ditempat ini, padahal dia sendiri alergi sama serbuk bunga. Alhasil kini dia pake masker dan selendang punya Alettha yang sering dibawa-bawa.

"Gak usah sotoy makanya demit!!" Alettha nyubit tangan nya si Jaehyung keras banget sampai si Jaehyung teriak.

Malu-maluin. Bikin pusat perhatian tertuju ke kita semua. Apalagi sama penampilan Jaehyung yang begitu, rasanya gue mau pergi ninggalin mereka berdua aja..

"Gue udah bawa obat alergi, demi lu kampret gue begini" ujar Jae balik. Di sebelahnya, bini gue cuma misuh-misuh dengan mata yang mulai jelalatan.

Walau gue sama dia saat ini satu ruangan, udara, meja dan bangku, tetep aja gue atau pun dia belum ada mau buka percakapan. Bahkan waktu Jaehyung ninggalin kita berdua buat pesen menu, bini gue lebih milih ikut Jaehyung ketimbang duduk manis anteng di samping gue.

"Heh, gosah gelayutan kea anak monyet!"  Gue denger suara Jaehyung lagi ngomel-ngomel. Saat gue cari si oknum, ternyata dia lagi cuci tangan dengan 'bini  gue yang masih gelayutan manja di tangan nya.

Emang ya, pertengkaran itu membuat kita sadar akan semuanya. Ternyata bini gue itu orang yang gampang nempel sama cowo mana aja. Bukan maksud doyan nempel yang itu.

Maksud gue ternyata Alettha itu orangnya mudah nempel dan gak punya rasa takut buat berhadapan ama cowo. Gue yakin kalau dia mau gelendotan tapi yang ketemu cuma preman, akan tetep berlangsung itu gelendotan.

Mau gue marah lagi tapi takut khilap. Cukup saat itu aja gue khilap nampar dia,  gamau lagi gue kalau tau akhirnya bakal kayak gini.

Larut dalam lamunan gue gak sadar kalau keduanya udah balik ke tempa duduk awal. Jae yang duduk dihadapan gue dengan Alettha disamping doi.

Mas DoyoungDonde viven las historias. Descúbrelo ahora