Chapter 2

23.2K 2.3K 83
                                    

"Bu nanti lusa sekolah mau ngadain acara  camping sebelum ujian tengah semester nanti, Lena boleh ikut kan.?" Tanya selena dengan mata berbinar.

Ibunya hanya diam, ia terus melanjutkan aktivitasnya memasak, yang tadi sempat terhenti mendengar ucapan anak gadisnya itu.

Selena pun memeluk ibunya dari pinggir, sambil menyenderkan kepalanya di bahu ibunya

"Bolehkan bu, ini acara camping terakhir bu. Lena belum pernah ikut camping  selama ini." Bujuk Selena, ia tak pernah mengikuti camping, karena ibu tak pernah mengijinkannya, oleh karena itu sekarang ia penasaran bagaimana acara camping itu ? Kenapa teman sekelasnya terlihat sangat girang mendengar pengumuman tersebut.

Ibunya menghela napas, lalu mencium kening anaknya itu.  "Ia ibu ijinin tapi kamu harus bawa ya foundationnya juga bedak warna hitamnya, kamu harus tetep pake itu ya! Ibu khawatir".

Selena pun semakin mengeratkan pelukannya bahagia dan berkata pelan"makasih ibu".

__

Selena bersenandung ria di kamarnya ia sangat bahagia saat ini, apalagi yang membuatnya bahagia selain ibunya menuruti kemauannya. Ia bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Ia terus menyanyikan lagu yang secara tak sengaja menyindir dirinya.

I'm not beauty queen
I'm just beautiful me
Nanananananana
Nanananananana

Setelah selesai mandi ia duduk di depan cermin sambil mengusap kedua pipi nya.

"Apa wajah ini atau kulit ini yang bisa membuatku dalam bahaya seperti yang di katakan ibu dulu? Tapi kenapa teman sekelasku malah dengan sengaja mempercantiknya bahkan tanpa ragu menunjukan kecantikannya kepada siapapun.?" Selena terus bertanya-tanya kenapa ibunya bisa setakut itu jika semua orang tau kecantikannya.

"Lena ayo makan dulu nak" Teriak ibunya sambil mengetuk kamar Selena.

"Iya bu, Lena lagi di baju dulu" Selena pun segera memakai baju tanpa mengolesi kulitnya dengan pelembab itu.Setelah selesai Selena segera menuju ruang makan.

"Ayo makan dulu kamu pasti laparkan"ucap ibunya sambil menyendokan nasi kedalam piring Selena.

"Ibu biar Lena aja yang ngambil, kan Lena udah besar masa masih ibu siapin. Harusnya Lena yang siapin buat ibu"

Ibunya hanya tersenyum melihat anak gadisnya yang sudah tumbuh menjadi gadis yang baik hati.

Della Priyanka itu lah nama ibunya Selena, ia sangat menyayangi anaknya, telah berbagai cara ia lakukan untuk melindungi anaknya agar terhindar dari  bahaya. Ya, Della sangat takut jika anaknya di ambil oleh seseorang.

"Oh iya ibu nanti tandatangani ya surat ijinnya". Ucap selena berbinar-binar.

"Iya nanti ibu tandatangani"

Tok tok tok

"Siapa bu, Lena buka ya?".

"Ibu aja yang buka, liat kamu belum pake foundationnya nanti orang orang akan tau".

"Oh iya Lena lupa bu".

Selena pun bergegas menuju kamarnya ia akan langsung tidur saja, ia tak sabar  menunggu hari esok, rasanya ia ingin cepat cepat memberikan surat ijin camping nya itu.

Selena takut jika tiba-tiba surat ijin nya menghilang  jika tidak segera ia kumpulkan. Berlebihan memang, namun itulah yang terjadi pada Selena, ini adalah pertama kalinya ia di ijinkan ikut camping setelah ia bersekolah selama 11 tahun.

Bayangkan ini adalah pertama kalinya ia akan bercamping, ah kelihatannya sekarang Selena tidak bisa tidur, ia malah menghayal bagaimana camping itu ? Apakah hanya mendirikan tenda lalu melihat bintang dilangit di tengah kegelapan hutan? Atau hanya menyalakan api unggun? Bagaimana jika ia tersesat di hutan apakah ia boleh menunjukan dirinya yang sebenarnya tanpa dilihat manusia?

Pertanyaan itu akan terjawab lusa nanti. Ah  Selena sangat tidak sabar menunggu hari itu tiba.

__

Ini bedak tabur yang selalu di pake Selena ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini bedak tabur yang selalu di pake Selena ya


Btw Selena pake foundation yang warna ketiga dari warna paling hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw Selena pake foundation yang warna ketiga dari warna paling hitam.

Jangan lupa Vote & Comment nya Readers😁

Beauty [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang