Chapter 6

19.1K 2.2K 9
                                    

Setelah selesai upacara pembukaan Dia berniat untuk berjalan jalan ke hutan dan tak lupa ia membawa tas yang berukuran sedang dan berisi satu set pakaian dan tak lupa dengan benda yang harus ia bawa kemana mana.

Ia terus saja menyusuri hutan tanpa takut, ya karena sekarang masih pukul 11.20.

Setelah lama menyusuri hutan ia menemukan surga tersembunyi, di sana ternyata ada sebuah sungai dengan Air terjun. Gadis itu sangat senang melihatnya.

Tanpa ragu ia segera turun dan bermain air disungai dekat dengan air terjun. Ia pun menyelam di sana karena ia sangat gerah setelah upacara tadi.

Ia lupa bahwa tak seharusnya ia bermain air.
__

"Jun lo mau kemana?" Tanya Satria

"Jalan jalan bentaran" Ucap Juna

"Jangan lama lama bro, bentar lagi acara selanjutnya" ingat Xavier

"Yoi" Jawab Juna sembari meninggalkan teman teman nya.

Juna pun mulai menyusuri hutan, ia tau di sekitar sini ada air terjun dan  ia ingin mandi disana membayangkannya saja membuat Juna meresa segar.

Tak berapa lama ia sampai di sungai, tepat di balik batu, ia membuka bajunya, dan hanya mengenakan celana training saja.

Tanpa babibu ia pun langsung meloncat dan menyelam di sana.

Tak lama kemudian ia menyembulkan kepala nya dari air, ia pun melihat seorang gadis yang juga menyembulkan kepalanya tepat di depannya.

Juna terpaku melihat kecantikan wajah gadis itu, gadis itu masih belum menyadari kehadirannya karena masih memejamkan mata, lalu tangannya mengusap wajahnya berusaha menghilangkan air di sekitaran wajahnya itu.

Saat matanya terbuka ia terkejut luar biasa mendapati Juna sedang ada di depannya menatapnya sangat intens dan mandi bersamanya!!! Untung saja ia masih memakai pakaian lengkap.

"Ju-juna??"gumamnya lirih

Sedangkan Juna ia hanya mengernyit heran kenapa gadis cantik ini mengenalnya? Siapa dia?

"Lo kenal gue?" Tanya Juna bingung

Gadis itu yang baru tersadar, buru buru menaiki batu dan mengambil tas yang di bawanya lalu ia pun berusaha berlari menjauhi sungai itu.

"Hei!!! Tunggu dulu!!" Teriak Juna.

Juna pun langsung menghampiri tempat dimana ia meletakan bajunya. Dan memakainya buru buru. Ia penasaran siapa gadis itu? Kenapa ia sendirian di tengah hutan? Apakah benar Hantu? Namun kenapa secantik itu?.

Ah ia sangat penasaran, siapa dia? Apakah dia bidadari dari langit yang sedang mandi di sungai? Namun rasanya tak mungkin apalagi di jaman milenial seperti ini.
Dan mengapa dia mengenal Juna? Sekarang sangat banyak pertanyaan memenuhi kepala Juna.

Juna segera kembali ketempat camping.

"Lo dari mana Jun?, celana basah gitu, terus kayak kebingungan lagi" Daniel menatap Juna heran.

"Katanya sih jalan jalan, tapi kenapa celana lo basah? Atau lo ngompol ya"ucap Satria terkekeh membayangkan jika ucapan nya itu benar.

"Abis mandi di sungai" timpal Juna seraya menghiraukan ucapan Satria.

"Beneran di daerah sini ada sungai? napa gak ngajak ngajak" Ucap Xavier sembari berjalan menghampiri Juna.

"Lo gak baca ya di plang pas jalan kesini, disana ada bacaan 'Air terjun...' apa ya lupa gue ah pokoknya ada bacaan nya lah" Jawab Daniel sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Juna hanya diam memikirkan gadis cantik itu, lari kemana dia? Apakah dia harus menanyakan pada temannya? Bisa saja dia seorang siswi dari sekolahnya kan? Mungkin saja mereka mengenalnya, karena Juna tidak terlalu mengenal siswa siswi di sekolahnya. Ya dia terlalu cuek untuk itu.

"Kalian kenal gak sama cewek itu" ucap Juna tidak jelas.

"Cewek itu maksudnya cewek apasi?" Tanya  Xavier bingung

"Lo nanyain cewek? Ini beneran si Juna" ucap Satria lebay.

"Tapi bener si kata Satria tumben lo nanyain cewek"  timpal Daniel

"Gajadi" ujar Juna lalu beranjak pergi untuk mengganti pakaiannya.

"Gajelas lo mah, bikin penasaran aje ye" ucap Satria sambil menggelengkan kepalanya.

"Cewek yang mana ya? Modelan Sarah aja di tolak" ucap Daniel heran sekaligus penasaran
__

Dia terus berlari lalu melihat pohon beringin yang rindang,  dengan napas menggebu ia langsung mengoleskan sesuatu ke bagian tubuh yang tidak tertutupi baju, setelah selesai Ia pun langsung berlari menuju toilet di tempatnya camping, dan mulai mengganti baju nya dengan yang kering lalu kembali membaluri sebagian tubuhnya.

____

Kalian tau siapa gadis itu? Pasti tau dong.

Jangan lupa vote and comment nya!

Folow juga akun @Dijahra04

Beauty [TAMAT]Where stories live. Discover now