🐇4

5.3K 764 48
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊



Happy Reading All























































Tepat pukul setengah enam pagi Minhee sudah terbangun dari tidurnya, bermaksud merenggangkan badannya yang kaku dan bergegas mandi namun ada sesuatu seperti menahannya. Untuk sesaat Minhee terdiam melihat sebuah tangan melingkar manis dipinggangnya, dan tangan itu adalah tangan milik Yunseong.

'Eh bentar Yunseong?'

Minhee mengusap mata memastikan dirinya tidak salah lihat bahwa tangan Yunseong memeluk pinggangnya. Merasa tidurnya agak terganggu Yunseong membuka matanya dan melihat Minhee sudah terbangun dari tidurnya.

"Nggak usah dipikirin kenapa lo bisa tidur disini, sana bangunin Danhee sama Hyunjin sekalian mandiin mereka"

Yunseong membalikkan badannya sembari memeluk guling untuk melanjutkan tidurnya. Mengabaikan perintah Yunseong, Minhee belum juga bergeming dan masih memikirkan apa yang sudah terjadi tadi malam, 'j-jadi semalam itu gue tidur bareng Yunseong?'

Yunseong yang ingin melanjutkan tidurnya berdecak sebal karena kasur yang terus-menerus bergerak. Yunseong membuka matanya lagi dan melihat Minhee masih berdiam diri disana.

"Lo ngapain masih disitu udah jam berapa ini nanti Danhee sama Hyunjin terlambat sekolah"

Minhee berkacak pinggang sembari menatap Yunseong sebal, "harusnya lo yang bangunin mereka sekalian kasih contoh yang baik kalok sekolah itu bangunnya pagi!"

"Sekarang gue tanya, apa tugasnya babysitter?"

"Tapi seorang anak juga meniru kebiasaan orang tuanya, kalok bapaknya males bangun pagi kayak gini gimana sama anaknya?"

"Lo bilang apa?

"Bodo! Udah terlanjur gue telen mentah-mentah"

Minhee menyibak selimutnya untuk turun dari kasur dan membangunkan Danhee Hyunjin. Namun saat Minhee akan melangkahkan kakinya untuk keluar pergelangan tangannya ditarik oleh Yunseong sontak saja tubuh Minhee jatuh dikasur kembali. Dengan cepat Yunseong menahan pergerakan Minhee.

"Heh lo mau ngapain? Lepas nggak?"

"Lo bilang apa barusan?"

"Ngomong apaan sih?"

"Lo bilang 'kalok bapaknya males bangun pagi kayak gini gimana sama anaknya?' coba lo ulang lagi kalimatnya"

"Gue udah bilangkan kalok gue udah terlanjur telen mentah-mentah!"

Minhee berusaha memberontak dan melepaskan diri dari Yunseong, "Yunseong lepas, gue bisa terlambat sekolah nanti"

"Nggak, sebelum lo ngulang perkataan lo lag-"

"Nak Minhee tuan Yu- oh maaf bibi nggak lihat kok"

Minhee menatap horror pintu yang telah ditutup kembali oleh bibi Shin lalu melirik Yunseong yang melakukan hal yang serupa. Merasa pegangan Yunseong padanya agak melonggar, kesempatan Minhee mendorong tubuh Yunseong agar melepaskan diri lalu pergi kekamar mandi untuk bersiap-siap berangkat sekolah.

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang