🐇28

2K 295 97
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊



Happy Reading All


















































Sesampainya di rumah sakit Yunseong keluar dari mobil lalu masuk ke rumah sakit dengan memapah Danhee untuk segera ditangani dokter. Yohan memarkir mobil di area parkiran kemudian menyusul Yunseong masuk ke rumah sakit.

"Suster tolong!"

Seorang suster yang jalan di koridor melihat seseorang memerlukan bantuan segera mengambil brankar dan membaringkan anak tersebut disana. Beberapa suster membawa Danhee masuk ke ruang UGD dan mempersilahkan Yunseong dan Yohan menunggu diluar. Yunseong sempat memaksa ingin masuk untuk menemani Danhee, namun segera dicegah Yohan dan menyuruhnya duduk.

"Sial!"

"Seong, lo tenang dulu oke? Ini rumah sakit"

"Anafilaksis Danhee, Han! Gimana gue bisa tenang?!"

Yunseong mengangkupkan wajahnya khawatir, sudah cukup lama alergi Danhee tidak bereaksi seperti ini. Karena Yunseong benar-benar menjaga ketat makanan yang boleh dimakan Danhee dan sekarang alergi anaknya datang lagi, ia tidak tega melihat Danhee merasa kesakitan seperti itu. Bahkan anafilaksis itu perah menyerang Yunseong dan rasanya menyiksa, terasa sesak seakan dirinya berada di antara hidup dan mati. Itu dirasakan dirinya yang merupakan orang dewasa, bagaimana jika itu dirasakan oleh anak-anak seperti Danhee?

Yunseong menghela nafas berat, "papa mohon bertahanlah, Danhee"

*****

Beberapa menit berselang mobil Jungmo sudah tiba di rumah sakit. Setelah Jungmo memarkirkan mobilnya Minhee langsung keluar begitu saja menuju ruang periksa Danhee. Dan Minhee menemukan Yunseong yang tertunduk lesu bersama Yohan yang mengusap pundaknya.

"Danhee, bagaimana keadaannya?"

Minhee mendekati Yunseong dan Yohan lalu menanyakan keadaan Danhee dengan rasa khawatir. Yunseong menoleh saat mendengar pertanyaan yang dilontarkan pada Minhee. Mengetahui Minhee yang membuat Danhee berakhir dirumah sakit, membuat amarah Yunseong tidak bisa terkendalikan.

Plak!

"Yunseong!"

Yohan terkejut melihat Yunseong menampar Minhee dengan keras lalu meremas pundak untuk menatapnya. Minhee memegang pipinya tidak percaya Yunseong menampar dirinya dan terlihat sangat marah padanya.

"Apa lo lakukan pada Danhee?", Minhee terdiam mendengar tuduhan Yunseong padanya.

"Jawab!"

"Seong, tenanglah ini rumah sakit", Yohan berusaha melepaskan cengkraman tangan Yunseong pada pundak Minhee.

"Gue nggak ngelakuin kesalahan apapun, bukan gue yang membuat Danhee seperti ini"

Minhee menjawab pertanyaan Yunseong dengan penuh keyakinan, "percaya sama gue, bukan gue penyebabnya"

Yunseong semakin mengeratkan cengkeramannya dipundak Minhee, "jangan berbohong, jelas-jelas lo yang buat kue ulang tahunnya! Lo sengaja pakai tepung dan krim kacang agar alergi Danhee kambuh, iyakan?!"

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang