🐇19

2.5K 409 62
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊



Happy Reading All




















































Waktu menunjukan pukul 19.00 malam dari sore sampai sekarang Yunseong tidak keluar dari kamarnya. Awalnya Minhee ingin mengetuk pintu kamar Yunseong untuk mengajaknya makan malam namun diurung karena takut jika Yunseong terganggu dan semakin marah padanya. Jika boleh jujur Minhee jadi merasa khawatir pada Yunseong.

Hyunjin dan Danhee hanya menatap Minhee yang tidak kunjung memakan makan malamnya. Hyunjin sudah menjelaskan pada sang papa bahwa Minhee tidak bersalah tapi sang papa hanya mengabaikan itu seolah tidak mempercayai semua perkataannya.

"Ma"

Minhee menatap Danhee yang memanggilanya, "nasinya dimakan dong? Mama cantik kalok nggak makan nanti sakit, terus yang jagain Danhee sama kak Hyunjin siapa?"

Minhee hanya tersenyum sembari mengusap rambut Danhee masih merasa tidak enak jika makan dengan rasa bersalah pada Yunseong. Walau Danhee dan Hyunjin mengatakan jika itu bukan kesalahannya tapi tetap saja Minhee merasa sangat bersalah.

"Minhee, kamu antarkan makan malam ke kamar Yunseong sekalian buat minuman yang hangat juga buatnya, ya?"

Sihoon menepuk pundak Minhee, "Danhee sama Hyunjin sudah cerita pada Yunseong bahwa kamu tidak salah. Meminta maaflah walau kamu tidak salah dan bicaralah pelan-pelan"

Minhee tersenyum kecil mendengar saran dari Sihoon lalu menyiapkan makan malam dan minuman hangat untuk Yunseong.

>•<

Selesai makan malam Minhee menuju kamar Yunseong sembari membawakannya makan malam. Sejenak dirinya menarik nafas mengumpulkan segala keberanian untuk mengetuk pintu kamar Yunseong.

Tok!

Tok!

Tok!

"Yunseong makan malam dulu", beberapa saat tidak ada jawaban dari pemilik kamar

"Yunseong gue masuk, ya?"

Minhee memutar knop pintu kamar Yunseong yang tidak di kunci. Dengan perlahan Minhee lalu melihat Yunseong yang sibuk menatap layar laptopnya.

"Yunseong makan dulu"

"Hm..."

Minhee meletakkan nampannya dimeja nakas lalu menunggu Yunseong hingga menyelesaikan pekerjaannya untuk makan malam sekalian meminta maaf.

Minhee masih menunggu Yunseong menyelesaikan pekerjaannya hingga 30 menit berlalu tapi Yunseong masih saja tetap sibuk dengan laptopnya. Merasa kesal Minhee mendekati Yunseong lalu mengambil laptopnya untuk menyimpan dokumen lalu mematikannya.

"Apa yang lo lakuin?"

"Makan dulu baru tugasnya dikerjain lagi"

"Gue akan makan sehabis nyelesaiin pekerjaan gue"

"Hala mau sampai tengah malam sekalipun lo nggak akan makan ini makan malam."

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang