🐇48

2.7K 303 131
                                    



Happy Reading All

⚠ Typo adalah seni!👌⚠












































BRRRAAAAKKKK

"MAMA!!!"

Hyunjin menghampiri Minhee yang bersimpah darah di jalan. Minhee berhasil menarik Danhee untuk menghindar, namun naas dirinya yang mengalami kecelakaan tersebut. Tubuhnya tertabrak hingga terguling di depan mobil.

Hyunjin melewati orang-orang yang mengelilingi tempat kecelakaan. Orang-orang ricuh menyuruh siapapun memanggil ambulan untuk menangani pria malang itu.

Yunseong terdiam, pikiranya kosong seketika. Dirinya tidak menyangka akan menabrak seseorang dan yang membuatnya semakin terpaku adalah orang itu..

"Minhee?"

Yunseong keluar menghampiri Minhee sebelum orang-orang mengerumuni mobilnya. Yohan yang duduk disamping Yunseong juga ikut keluar dari mobil. Yunseong berlari mendekati Hyunjin yang sudah berada disamping Minhee.

"Hiks mama..."

Hyunjin bersimpuh menggenggam tangan kiri Minhee. Hyunjin menangis sesegukan melihat Minhee yang terluka cukup parah.

"Hiks mama..."

"Mama, mama bangun jangan tinggalin Hyunjin lagi"

"Minhee!"

Hyunjin mendongak melihat papanya mendekat. Yunseong mengangkat kepala Minhee dan mengguncang tubuhnya untuk menyadarkannya.

"Minhee! Minhee sadarlah, kumohon!"

Hyunjin melihat kekhawatir papanya begitu jelas. Hyunjin mengusap air matanya lalu menatap Minhee kembali.

"Mama hiks..."

Minhee membuka matanya menatap Hyunjin dan Yunseong. Minhee berusaha mengatakan sesuatu untuk menyelamatkan Danhee sembari mengangkat tangannya yang bergetar menunjuk Danhee.

"D-danh-hee..."

Setelah mengucapkannya Minhee kembali tidak sadarkan diri. Yunseong mengguncang tubuh Minhee lagi untuk menyadarkannya namun tidak ada respon.

"Mama! Mama bangun!"

"Hyunjin sekarang kamu masuk kemobil, ya?"

"Yohan, tolong bawa Danhee masuk ke mobil"

Hyunjin masuk ke dalam mobil disamping tempat duduk pengemudi. Yohan mengangkat Danhee membawanya ke dalam mobil. Yunseong mengangkat Minhee dan membawanya masuk kewmobil.

"Hyunjin kau bisa menggendong Danhee? Kakak mau menyetir ke rumah sakit"

"I-iya kak"

"Ini, perlahan"

Hyunjin memangku adiknya yang tidak sadarkan diri. Yohan melajukan mobil menuju rumah sakit sambil membunyikan klakson memberitahu orang-orang untuk memberi jalan.

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang