🐇15

3.5K 494 17
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca terimakasih 😊












Happy Reading All





















Yunseong jalan menuju ruang keluarga yang terdapat Danhee Hyunjin dan Minhee yang sedang menonton film spongebob. Yunseong melepas sandal rumahnya lalu duduk di karpet berbulu berwarna hitam putih seperti sapi bersebelahan dengan Danhee yang masih belum menyadari kehadirannya.

"Eh ayah, kapan ayah kemari?"

Yunseong tersenyum lalu mengusap rambut panjang Danhee, "katanya Danhee mau piknik keluarga, kan?"

"Iya, Danhee mau piknik keluarga besok sama papa, kak Hyunjin dan mama cantik"

Yunseong mengusap pipi Danhee gemas dan mengacak rambutnya pelan merasa gemas, "ih papa jangan acak-acak rambut Danhee"

Bukannya menghentikan aksinya Yunseong malah semakin mengacak rambut Danhee hingga tidak berbentuk, "ihhhh papa jangan nanti Danhee jelek kayak papa, Danhee udah capek nyisir rambutnya"

"Eh Danhee bilang apa tadi? Papa jelek?"

"Iya, papa jelek wlek!"

Danhee melet lalu memanyunkan bibirnya sambil menyilangkan tangannya didada sebal. Membuat Yunseong makin gemas dan mengapit kedua pipi gembil Danhee.

"Ih papa sakit"

Yunseong terkekeh sedangkan Hyunjin tertawa puas melihat adiknya dinistakan ayahnya sendiri. Minhee ikut terkekeh gemas melihat interaksi antara bapak dan anak tersebut, ia lalu mengusap kepala Hyunjin dan menata kembali rambut Danhee.

Ekor matanya melirik Yunseong dan tanpa sengaja pandangan keduanya bertemu membuat Minhee berdeham pelan lalu mengalihkan matanya untuk menonton kartun ditv. Yunseong tersenyum kecil lalu menatap Danhee yang memilin ujung bajunya.

"Ya sudah besok kita piknik, ya?"

"Yang bener, pa? Pikniknya sama mama cantik, kan?"

Yunseong menatap Minhee kembali yang pura-pura sibuk menonton kartun sambil memainkan rambut Hyunjin.

"Iya, pikniknya sama mama cantik"

Minhee terbatuk karena tersedak ludahnya sendiri saat mendengar Yunseong menyebut 'mama cantik' sambil menatap ke arahnya. Danhee Hyunjin bahagia sampai loncat-loncat kegirangan. Minhee jadi salah tingkah mendengar Yunseong menyebut 'mama cantik' dengan menatap kearahnya.

"Danhee Hyunjin jangan loncat-loncat nanti jatuh"

Danhee Hyunjin berhenti loncat-loncat seperti kelinci lalu melanjutkan menonton kartun sambil merencanakan tepat piknik yang akan mereka kunjungi besok. Minhee sekilas melirik Yunseong yang masih menatapnya bermaksud untuk menenangkan diri karena ditatap terus-terusan oleh Yunseong, Minhee beranjak dari sofa untuk mengambilkan Danhee Hyunjin camilan.

"Sekalian ambilin kue keju sama teh hangat ya, mama cantik"

Yunseong mengedipkan matanya membuat Minhee menatapnya sebal. Yunseong terkekeh melihat Minhee lagi-lagi salah tingkah dipanggil seperti itu olehnya.

"Mama cantik, Kang Minhee"

"Gemas banget sih"

Yunseong senyum-senyum gemas lalu duduk diantara Danhee dan Hyunjin untuk menonton kartun bersama.

*****

Seungwoo sudah sampai dirumah setelah mengobrol dan makan malam dengan orang bernama Donghyun. Seungwoo duduk disofa lalu meletakan gitarnya di samping sofa kemudian melihat kembali kartu pengenal yang Donghyun berikan padanya. Sejujurnya Seungwoo masih ragu karena agency itu masih tergolong baru, dirinya juga agak was-was jika saja orang itu berbohong atau ingin menipunya.

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang