🐇12

4.2K 532 58
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca terimakasih 😊






























Happy Reading All

















































































Dongpyo menutup pintu kamarnya dengan kasar lalu duduk diatas kasur sembari mengusak rambutnya kebelakang.

"Dasar preman tolol lenyapin satu orang aja nggak becus!"

Dongpyo mengusap wajahnya, "sekarang gue harus cari cara lain agar bisa lenyapin si Minhee"

Dongpyo memejamkan mata sejenak lalu ekor matanya melirik bingkai foto diatas meja nakasnya. Foto itu terdapat dirinya, Donghyun, Yunseong dan Yohan saat merayakan ulang tahun Yunseong waktu masa SMA.

Dongpyo mengambil bingkai foto itu lalu mengusap foto Donghyun yang tersenyum lebar sembari merangkul Yunseong dan dirinya.

Dongpyo dan Donghyun adalah sahabat dekat tidak heran jika mereka kemana-mana selalu bersama jalan-jalan bersama, belajar bersama, saling curhat dan berbagi cerita bersama. Karena kebersamaan itulah lambat laun Dongpyo mulai timbul rasa berbeda pada Donghyun yang lebih dari sekedar sahabat. Dongpyo tidak tahu pasti apakah dirinya mulai menyukai sahabatnya sendiri. Dongpyo mencoba mengabaikan perasaannya karena ia pikir rasa itu pasti akan memudar dengan sendirinya. Namun perkiraannya salah, rasa itu bahkan semakin membuncah dan membuat Dongpyo ingin segera mengeluarkannya.

Namun Dongpyo merasa ragu untuk mengungkapkan semua itu pada Donghyun dan memutuskan untuk memendamnya saja. Hingga pada suatu hari Donghyun bercerita pada Dongpyo bahwa dirinya menyukai Yunseong. Seketika itu Dongpyo merasa berkecil hati cintanya bertepuk sebelah tangan. Dan yang lebih membuat Dongpyo merasa lebih kecil adalah Yunseong yang juga memiliki rasa terhadap Donghyun.

Dongpyo mulai menyadari bahwa dirinya tidak pantas, Donghyun terlalu sempurna untuk ia miliki.

Dongpyo tersenyum getir cintanya tak terbalaskan namun anehnya ia tidak sedikitpun merasa membenci Donghyun. Rasa cintanya pada Donghyun terlalu besar untuk rasa benciannya yang terbilang sepele. Bahkan Dongpyo bersumpah untuk selalu membuat Donghyun bahagia sekalipun harus membuat orang lain menderita.

"Walaupun perasaan gue tak berbalas tapi gue akan membuat lo tetap tersenyum seperti ini Donghyun. Sekalipun itu gue harus lenyapi Minhee maupun Yunseong"

*****

Hari menjelang pagi sinar matahari muncul menghangatkan dinginnya bumi. Yunseong membuka matanya pelan lalu mengerjap beberapa kali karena terusik dengan cahaya matahari.

Yunseong mengubah posisi tubuhnya menjadi duduk, kepalanya menoleh melihat Minhee masih tertidur pulas. Kejadian itu pasti membuat Minhee lelah hingga tertidur pulas seperti itu. Yunseong kemudian turun dari tempat tidur untuk membangunkan ke-2 anaknya.

Bibi Shin sudah kembali kerumah Yunseong tadi malam. Setelah menyerahkan tugas kepada bibi Shin untuk memandikan anaknya, Yunseong kembali ke kamar untuk segera mandi.

Namun saat akan mandi ternyata kamar mandinya sedang dipakai seseorang. Yunseong menghela nafas sudah pasti yang memakai kamar mandinya adalah Minhee. Yunseong berniat menyuruh Minhee agar cuti sekolah untuk beristirahat setidaknya hingga merasa tenang dan rasa traumanya berkurang, tapi setelah apa yang terjadi padanya Minhee akan tetap masuk sekolah?

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang