🐇21

3.6K 421 124
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊

Agak 🔞 jadi mohon pengertiannya



Happy Reading All


















































Sudah pukul 00.05 dini hari tapi Yunseong dan Minhee masih belum tidur dan sibuk dengan pikiran masing-masing. Karena sibuk dengan pikiran masing-masing atau sudah nyaman satu sama lain, posisi berbaring mereka sampai sekarang tidak juga berubah.

"Minhee"

"Ya?"

"Belum tidur?"

"Belum, lagi mikirin ulangan"

"Besok ulangan apa?"

"Biologi, materinya nggak susah sih"

"Kenapa nggak belajar?"

"Bokap gue kesini jadi gue temu kangenlah sampai lupa buat belajar. Sebenarnya gue lagi malas belajar sih, kalaupun nilai ulangan gue jelek terus nggak naik kelas gue bisa kok nyogok yang punya sekolah"

Yunseong mencubit hidung Minhee saat mendengar ucapan tak senonoh darinya, "sakit!"

"Bahasanya sogok-sogokan, siapa yang ngajarin? Emang lo mau nyogok gue pakek apa, godong jati?"

"Ya nggaklah, nyogok pakek itu"

"Itu apa? Yang jelas kalok ngomong"

"Udahlah gue mau tidur besok sekolah"

Minhee memunggungi Yunseong untuk menghindari pertanyaannya namun Yunseong menahan pundaknya lalu mengungkung tubuhnya. Minhee mengerjap panik melihat Yunseong yang sudah berada diatasnya.

"Heh mau ngapain lo?"

"Jelasin dulu maksudnya nyogok gue pake itu, itu apaan?"

Minhee tambah panik mendengar perkataan Yunseong, jantungnya sudah berdegup kencang. Sebisa mungkin matanya menatap kearah lain asalkan tidak menatap Yunseong.

"Ha, apa sih? Nggak usah ngomong yang aneh-aneh"

"Tapi perkataan lo tadi udah menjurus yang aneh-aneh"

Minhee menelan ludah membasahi tenggorokannya yang kering, ia bingung harus menjawab apa mana Yunseong lagi ganteng-gantengnya, membuatnya menjadi pusing.

"Makanya jangan keseringan mikir hal-hal kotor"

"Tapi perkataan lo yang mancing gue buat berpikir kotor"

Yunseong mendekatkan wajahnya hingga membuat ujung hidung mereka saling menempel. Minhee semakin panik wajahnya memerah hingga ke telinga, Minhee kemarin merasa kesal pada Yunseong karena telah menghinanya dan ayahnya. Tapi lihat sekarang, orang itu malah membuatnya mati kutu.

Minhee melirik Yunseong mendekati lehernya yang terdapat tanda merah yang agak memudar. Tanda itu yang diberikan oleh preman saat kejadian penculikan waktu itu, Minhee selalu menyembunyikan tanda itu dengan concealer dan akan mengatakan jika itu adalah koyo untuk menghilangkan rasa pegalnya.

Yunseong mengendus dan mengecup leher Minhee untuk menggodanya. Minhee yang merasa geli berusaha menghentikan Yunseong namun tangannya ditahan. Yunseong lalu menggigit gemas leher Minhee dan menghisapnya cukup kuat hingga muncul tanda untuk menggantikan tanda preman itu dengan miliknya.

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang