🐇20

3.1K 438 51
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊



Happy Reading All!





















































"Ayah pulang!"

"Kakek pulang!"

Hangyul tersenyum melihat Danhee berlarian menyambutnya, dirinya lalu menggendong Danhee kemudian mengecup pipi cucunya gemas. Danhee sekilas melihat Seungwoo yang berdiri dibelakang Hangyul.

"Kakek Woo datang!"

Seungwoo tersenyum melihat Danhee gembira akan kedatangannya, merasa gemas Seungwoo mengalihkan posisi Hangyul untuk menggendong Danhee. Mendengar teriakan Danhee yang menyebut nama Seungwoo Hyunjin langsung saja lari menemui Danhee.

"Kakek woo!"

Hyunjin memeluk pinggang pria parubaya di depan pintu rumah. Seungwoo semakin tersenyum lebar melihat dua bocah ini senang menyambutnya.

"Lo pernah ketemu cucu gue?"

"Iya, waktu mereka pulang sekolah sama Minhee dan nggak sengaja lihat gue nyanyi. Gue ngira Minhee diapain sampai punya dua anak kayak gini"

"Ah bentar lagi mereka jadi cucu lo juga, kok"

Seungwoo merotasikan matanya malas mendengar ucapan Hangyul yang nggak pernah diajarin disekolah.

"Eh ayah udah pulang"

Sihoon menghampiri Hangyul lalu tersenyum pada Seungwoo. Sihoon adalah teman Byungchan waktu SMP, Sihoon Byungchan Hangyul dan Seungwoo berteman akrab walaupun mereka tidak satu sekolah akan tetapi sekolah mereka berdampingan.

"Gimana kabar lo, Woo?"

"Baik, lo sendiri?"

"Baik juga"

Sihoon mengambil tas Hangyul, "kayaknya kita bakal ngobrol panjang sampai tengah malam, udah lama kita nggak ngumpul lagi kayak gini"

"Ayah?"

Seungwoo melihat Minhee datang menghampirinya bersama dengan Yunseong dibelakangnya.

"Ayah kok bisa disini?"

"Papa yang mengajak ayahmu kemari Minhee, papa tidak sengaja melihat ayahmu nyanyi di taman kota. Ternyata nyanyian ayahmu nggak berubah, ya? Pantas saja ibumu jatuh cinta dengan ayahmu karena dengar ayahmu menyanyi"

Minhee terkekeh apa yang dikatakan Hangyul memang benar karena ibunya juga pernah mengatakan itu padanya. Seungwoo menurunkan Danhee dari gendongannya lalu merentangkan tangannya langsung saja Minhee memeluk ayahnya erat.

"Astaga bayi besar ayah"

"Mini kangen ayah :("

"Gumus banget sih keluarga ini utututu temu kangennya nanti lagi, ya? Lebih baik kalian berdua mandi dulu"

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang