🐇27

1.9K 267 44
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊


Happy Reading All




















































Selagi menunggu dekorasi selesai, Yohan mengeluarkan ponselnya untuk membuat konten yang akan diunggahnya di ucup.

"Oh ya selagi menunggu selesai dekorasi, gue buat konten ucup deh"

Yohan membuka aplikasi kamera ponsel lalu merekam kegiatannya, "halo gess welcome back to my channel, masih bersama gue Kim Yohan orang yang paling ganteng sejagat raya galaksi bima sakti. Oke, gue kali ini ada dirumah teman sekaligus boss gue dari Hwang Group nih gaess"

Yohan mengarahkan kameranya ke segala arah untuk memperlihatkan ruang tamu kemudian melangkahkan kakinya dengan masih mengarahkan kamera ponsel di tempat yang sedang didekorasi.

"Disini gue lagi ngedekor ruang tamu jadi pesta ulang tahun Danhee. Bagi yang belum tahu siapa itu Danhee kalian bisa liat video disini..."

Yohan jalan hingga hampir sampai di dapur, namun saat akan masuk ke dapur dirinya tidak sengaja melihat bibi Shin sedang mengamati sebuah kue ulang tahun. Yohan mengira kue ulang tahun yang sedang dilihat bibi Shin itu mungkin kue buatan Minhee, tapi kenapa bibi Shin ngeluarin kue yang lain, ya?

Yohan berpikir positif bisa saja kue satunya itu buatan bibi Shin untuk cadangan pesta, "lihat gess di dapur ada bibi Shin yang lagi sibuk ngehiasin kue ulang tahun buat Danhee, bibi Shin baik banget ya? Nah 2 kue itu buatan bibi Shin sama Minhee gess. Buat kalian yang belum tahu siapa Minhee bisa tonton "meriahnya anniversary Hwang Group" disini"

Yohan menzoom kameranya agar wajah dan kue yang dihiasi bibi Shin bisa terlihat. Bibi Shin celingukan untuk memastikan dapur masih dalam kondisi sepi. Setelah dipastikan tidak ada siapapun bibi Shin lalu mengambil plastik hitam besar kemudian memasukan kue buatan Minhee ke dalam plastik dan membuangnya ke tempat sampah. Yohan masih merekam sambil mengernyit bingung, kenapa bibi Shin membuang salah satu kuenya?

"Yohan"

Yohan terkejut karena mendengar seseorang memanggilnya, ia lalu menoleh dan mendapati Minhee dan Sihoon menghampirinya. Yohan menghentikan rekaman kemudian memasukkan ponselnya kedalam saku.

"Ah, halo om Sihoon Minhee", Yohan tersenyum pada Minhee dan Sihoon.

"Kamu sedang apa buat konten ucup, ya?"

Yohan mengusap tengkuknya lalu mengeluarkan cengiran, "hehe om Sihoon tahu aja"

"Kau ini ada-ada saja, kalau mereka sudah selesai mendekor kamu panggil buat ke meja makan, ya? Kita makan sama-sama"

"Iya om, nanti saya akan panggil mereka"

"Daripada kamu buat konten ucup terus mending kamu bantuin om sama Minhee siapin makanannya, yuk?"

"Baiklah om"

Mereka bertiga kemudian jalan menuju ruang makan, namun untuk sesaat Yohan menoleh menatap ruang dapur. Entah kenapa ada yang janggal saat bibi Shin membuang kue ulang tahun buatan Minhee. Yohan tidak begitu yakin tapi...

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang