🐇37

2.3K 321 467
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊



Happy Reading All

































"Aku ingin menikahi Donghyun lagi"

Hangyul menghentikan sarapannya ketika mendengar ucapan Yunseong sedangkan Sihoon menatap sang anak tidak percaya. Danhee Hyunjin masih sibuk memakan roti buatan bibi Shin.

Hangyul melanjutkan memakan sarapannya dan menganggap dirinya hanya salah dengar atas perkataan Yunseong tadi. Yunseong mengatur nafas lalu menggenggam tangan Donghyun.

"Aku akan menikahi Donghyun lagi, pa"

"Papa sudah memperkenalkan Minhee sebagai calon istrimu kepada publik dan berita itu sudah tersebar di seluruh media. Jika kau melakukan itu bukan hanya kau yang merasa malu tapi papa juga!"

"Papa yang memperkenalkannya sebagai istri baruku bukan aku yang melakukannya. Aku harap papa dan mama merestui pernikahan kami"

Sihoon tidak habis pikir dengan perkataan Yunseong yang semaunya sendiri melakukan ini dan itu. Dirinya sudah tidak sanggup memberi tahu anak semata wayangnya ini.

"Danhee Hyunjin bagaimana? Kalian senangkan jika mama Donghyun akan bersama dengan kita kembali?"

Hyunjin meletakan gelas yang sudah kosong dimeja lalu mendorong kursinya untuk turun kemudian jalan menuju mobil. Namun untuk sesaat Hyunjin menghentikan langkahnya guna menatap papanya.

"Terserah papa mau melakukan apa, Hyunjin juga tidak peduli. Tapi Hyunjin hanya akan memberi restu jika papa sama-sama dengan mama cantik"

"Jika papa tetap ingin dengannya lagi, jangan harap Danhee mau memanggil orang itu dengan sebutan "mama" lagi."

Danhee Hyunjin melanjutkan langkah mereka menuju mobil Hangyul, mana mau mereka naik mobil Yunseong apalagi setelah mengetahui papanya akan menikah dengan Donghyun lagi. Yunseong lalu menatap kedua orang tuanya.

"Bagaimana dengan mama dan papa?"

"Terserah kau ingin melakukan apa, tapi jika kau ingin meminta restu dariku jangan harap kau akan mendapatkannya lagi", Sihoon pergi menuju kamar untuk mengambil jas dan tas kerja Hangyul.

Hangyul menatap Yunseong dan Donghyun sembari menggelengkan kepala pelan, "terserah, tapi jangan menyesali kesalahan yang telah kamu perbuat dulu. Jagan pernah berharap kau akan bisa mendapatkan Minhee kembali, Yunseong"

Hangyul berdiri setelah mengambil tas yang diberikan oleh Sihoon lalu jalan menuju mobil untuk mengantar Danhee Hyunjin berangkat sekolah.

"Kau sungguh ingin menikahiku lagi, Yunseong? Tapi bagaimana kalau mereka tidak menerimaku seperti dulu?"

"Kau tenang saja Hyunie, aku akan tetap menikahimu. Jika mereka tidak juga menerimamu dirumah ini kita akan membeli rumah baru dan hidup bersama disana, ya?"

Donghyun mengangguk membuat Yunseong tersenyum lalu membawa kepelukannya.

"Kalau begitu kau pergilah ke mobil aku akan mengambilkan tas dan jas kerjamu"

"Baiklah"

Yunseong mengusap kepala Donghyun lalu jalan menuju mobilnya. Melihat Yunseong sudah keluar dari rumah, Donghyun segera menekan nomor untuk menelpon seseorang.

"..."

"Halo, gue mau ketemuan sama lo"

"..."

"Gue punya kabar baik"

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang