🐇29

1.7K 296 118
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊




Happy Reading All












Acara ulang tahun Danhee berjalan lancar meski terdapat insiden tidak terduga, semua karena Sihoon dan Seungyoun yang dapat menanganinya dengan baik. Setelah urusan dirumah Yunseong sudah beres Seungyoun pamit pulang pada Sihoon dan Hyunjin.

Seungyoun menjalankan mobilnya menuju rumah. Namun ditengah perjalanan Seungyoun tampak termenung karena pikirannya terbagi menjadi dua, antara fokus dengan jalanan dan memikirkan kondisi Danhee saat ini. Seungyoun juga khawatir pada Minhee karena emosi Yunseong yang terkadang sulit dikontrol jika sudah menyangkut anak-anaknya. Dirinya takut jika Minhee terluka karena mendapat amukan dari Yunseong.

Seungyoun membelokan mobilnya memasuki sebuah taman. Saat sedang menatap sekitar taman untuk menyegarkan pikirannya, Seungyoun tidak sengaja melihat seseorang sedang duduk di bangku seorang diri. Jika diamati lebih jelas sosok itu terlihat seperti Minhee, Seungyoun menghentikan laju mobilnya lalu keluar untuk menemui sosok itu.

"Minhee?"

Ternyata benar sosok itu adalah Minhee, Seungyoun terkejut saat Minhee tiba-tiba saja memeluknya dan kembali menangis.

"Kamu kenapa? Ada apa? Dimana ayahmu? Bagaimana Danhee sekarang?"

Minhee hanya menggeleng sebagai jawaban, Seungyoun jadi berpikir apa jangan-jangan Minhee benar-benar mendapat amukan dari Yunseong?

"Tidak apa jika kau tidak ingin menceritakannya. Sekarang ayo saya antarkan pulang"

Seungyoun berdiri lalu menuntun Minhee menuju mobilnya. Sekilas Seungyoun juga melihat pipi Minhee agak memerah, Yunseong pasti menampar Minhee dengan keras.

"Om..."

"Iya?"

"Jangan antar aku ke rumah Yunseong, ya?"

"Lalu kamu mau kemana?"

"Aku mau rumah ayah saja"

"Baiklah, ayo om antarkan"

Seungyoun sebenarnya tidak tahu dimana rumah Seungwoo, tapi Minhee bisa saja menunjukannya. Seungyoun kemudian menjalankan mobilnya kembali, sesekali melirik Minhee yang melamun dengan wajah kusutnya.

Beberapa menit Seungyoun fokus menjalankan mobilnya, lalu melirik Minhee lagi untuk menanyakan rumah Seungwoo. Tapi Minhee sudah tertidur, ingin membangunkannya namun Seungyoun tidak tega. Daripada bingung lebih baik Seungyoun membawa Minhee ke rumahnya saja dulu. Seungyoun melajukan mobil menuju rumahnya sembari menghubungi nomor Hangyul.

"Halo Yon, ada apa?"

"Hangyul gue mau kasih tahu kalok Minhee sekarang ada di mobil gue, gue ketemu dia di taman sambil nangis. Dia minta pulang ke rumah Seungwoo tapi gue nggak tahu rumah Seungwoo dimana. Minhee ketiduran makanya gue bawa Minhee ke rumah gue dulu"

"Syukurlah kalok Minhee sama lo, Yon. Gue sama Seungwoo khawatir Minhee nggak ada dirumah sakit. Eh tapi lo tadi bilang Minhee nangis?"

"Iya, dia langsung meluk gue terus nangis sambil megang pipi. Tapi kalok gue liat pipi Minhee memang agak memerah kayak bekas tamparan"

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang