🐇 13

3.6K 512 40
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca terimakasih 😊


























Happy Reading All























































Seperti biasa setelah pulang sekolah Minhee menjemput Danhee Hyunjin ke sekolah Danhee, namun Minhee tidak sendiri ia ditemani ketiga temannya. Walau sudah mengatakan dirinya baik-baik saja saat akan pergi ke sekolah Danhee tapi ketiga temannya tetap memaksa untuk ikut.

Dan kini Minhee ada didalam mobil Jungmo membiarkan ketiga temannya ikut daripada Danhee Hyunjin tidak kunjung dijemput. Minhee sempat akan berjalan kaki menuju sekolah Danhee tapi Jungmo menyuruhnya untuk menaiki mobilnya saja. Minhee lupa satu hal kalau Jungmo berangkat sekolah selalu mengendarai mobil.

"Nah kita sudah sampai itu Danhee sama Hyunjin"

"Makasih ya Mo, nanti gue lanjut jalan kaki aja"

"Udahlah Hee, suruh mereka masuk aja sekalian gue anter sampai kerumah Yunseong"

"Tapi habis jemput Danhee Hyunjin gue mau kerumah bokap gue dulu"

"Ya udah gue anter"

"Tapi Dohyon sama Hyeongjun"

"Kita ngikut aja sih"

Percuma adu argument sama mereka toh ujung-ujungnya Minhee yang kalah. Minhee lalu keluar dari mobil Jungmo untuk menghampiri Danhee Hyunjin yang duduk dibangku samping pos satpam.

"Mama cantik!"

Danhee lari mendekati Minhee sedangkan Hyunjin jalan santai menyusul Danhee. Dohyon, Hyeongjun dan Jungmo terkekeh gemas melihat interaksi Minhee bersama dua anak kecil. Minhee mensejajarkan tingginya pada Danhee Hyunjin lalu berbicara sedikit pada mereka. Danhee Hyunjin melihat mobil Jungmo didepan sekolah lalu menganggukkan kepalanya mengerti.

Minhee menggandeng tangan Danhee Hyunjin menuju mobil Jungmo lalu membukakan pintu belakang agar  Danhee dan Hyunjin duduk disebelah Dohyon dan Hyeongjun sedangkan Minhee duduk didepan bersama Jungmo. Setelah semua sudah naik Jungmo melanjutkan perjalanannya menuju rumah ayah Minhee.

*****

Waktu sudah menunju 4 sore Minhee harus kembali kerumah Yunseong. Untuk kejadian yang menimpa Minhee waktu itu teman-temannya tidak mengatakan apapun karena Minhee menyuruh mereka agar tetap diam. Minhee hanya tidak ingin ayahnya mengkhawatirkannya hingga lupa dengan kesehatannya sendiri.

"Kalau begitu Minhee pergi dulu ayah, maaf Minhee belum bisa tinggal disini."

Seungwoo mengusap punggung anaknya, "tidak apa-apa Minhee, kau datang kemari juga sudah membuat ayah merasa senang"

"Ayah harus jaga kesehatan, ya? Makan yang teratur jika ayah merasa lelah langsung istirahat saja jangan memaksakan diri untuk tetap bekerja"

"Asiaaaappp~"

Danhee Hyunjin mengacungkan jempol mereka pada Seungwoo sambil mengeluarkan cengiran lebar. Sepertinya Danhee Hyunjin telah menemukan anggota baru untuk masuk dalam genk mereka.

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang