🐇 5

5K 752 32
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊



Happy Reading All







































"Seong"

"Hm?"

"Bentar lagi hari jadinya perusahaan lo nih dan perusahaan lo udah semakin didepan"

"Terus?"

"Kok terus?", Yohan mengernyitkan dahinya menatap Yunseong yang masih berkutit dengan laptopnya.

"Lo nggak bikin pesta perayaan gitu? Jangan terlalu pelit sama karyawan sendiri sesekali bikin pesta besar gitu buat perayaan perusahaan lo. Jangan cuma kasih hadiah trip keluar negeri, itupun buat best employee of the year doang"

Yunseong melirik sekilas sekretaris dihadapannya ini lalu menatap kembali layar laptopnya, "terus gue harus buat pestanya seperti apa?"

"Ya pesta mewah kayak orang kaya pada umumnya sekalian undang mantan istri lo juga tuh"

Yohan nyengir melihat Yunseong berhenti mengetik sepenuhnya lalu menatap tajam kearahnya karena membawa mantan istrinya Keum Donghyun. Aslinya Yohan sudah merinding ditatapan Yunseong setajam itu namun Yohan sebisa mungkin tetap tenang didepan atasannya.

"Eh ngomong-ngomong lo udah punya pengganti Donghyun belum?"

"Kasihan Danhee sama Hyunjin mereka pasti kesepian. Lo juga nggak mungkinkan selalu menyuruh bibi Shin main sama mereka disaat Bibi Shin punya pekerjaan lain?"

"Gue udah punya penggantinya"

"LO SERIUS, SIAPA?"

Yunseong langsung membekap mulut Yohan, "berisik banget sih, bisa kecilin nggak suara lo?"

Yunseong melepaskan bekapan tangannya dari mulut Yohan ketika beberapa karyawan menatap heran kearahnya dan Yohan. Yunseong berdeham merapikan jas kerjanya lalu memakai hansanitezer untuk menghilangkan aroma jigong Yohan dari tangannya.

"Serius lo udah punya pengganti? Cantik nggak? Gemes nggak? Imut nggak? Lucu nggak?"

"Bisa diem nggak? Bikin kepala gue tambah pening aja"

"Kasih tahu dulu nama penggantinya si Donghyun siapa? Baru gue diem"

Yohan secara otomatis diam saat Yunseong mulai menggebrak meja kantornya, daripada mencari masalah lebih baik dirinya langsung keluar dari ruang kantor Yunseong saja. Yunseong mengatur nafasnya sejenak untuk melanjutkan pekerjaannya kembali. Namun sebelum melanjutkan pekerjaannya Yunseong tampak memikirkan apa yang di katakan Yohan tentang pesa untuk memperingati hari jadi perusahaannya, tidak ada salahnya sih mengadakan pesta meriah dirumahnya.

Yunseong merenggangkan otot-ototnya yang kaku lalu keluar dari ruangannya untuk menghampiri Yohan yang telah fokus pada layar laptopnya lagi.

"Yohan"

"Iya pak?"

"Saya pikir itu saran yang tidak buruk. Tolong kamu sebarkan pengumuman keseluruh karyawan bahwa akan ada pesta sederhana dirumah saya untuk memperingati hari jadi perusahaan saya, ya?"

"Siap pak!"

Wajah Yohan berseri-seri mendengar Yunseong menyetujui idenya untuk membuat pesta perayaan perusahaan. Dengan adanya pesta itu Yohan bisa mengetahui sendiri siapa dan seperti apa sosok yang telah menggantikan Donghyun di kehidupan Yunseong beserta anak-anaknya nanti.

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang