🐇38

2.1K 335 85
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊



Happy Reading All






























Seungyoun ada di dapur membuatkan minuman dan mengambil beberapa camilan, setelah itu membawa camilan dan minuman tersebut ke ruang tamu yang sudah terdapat Seungwoo disana. Seungwoo terlihat serius dengan pekerjaannya di layar laptop sesekali melihat-lihat kertas yang tergeletak dimeja.

Seungyoun duduk disebelahnya lalu meletakan nampan berisi dua cangkir kopi dan camilan dimeja, "gimana rasanya udah kerja 3 bulan di perusahaan Hangyul?"

Seungwoo melirik Seungyoun yang mengambil kertas proposalnya dimeja, "rasanya lumayan lelah juga jadi sekretaris, tapi nggak papa namanya juga kerja. Lagi pula lo ada disini jadi pekerjaan gue jadi nggak terlalu berat"

Seungyoun agak terkejut mendengar ucapan Seungwoo. Sadar dengan perkataannya membuat Seungwoo mengusap tengkuknya merasa salah bicara.

"Maksudnya kayak saat ini lo bantuin gue bahkan sampai buat minuman dan camilan, gue jadi nggak enak ngerepotin lo"

Seungyoun hanya tersenyum lalu mengambil satu cangkir dimeja untuk menyerahkannya pada Seungwoo, "nggak papa sih santai aja, gue juga yang mau bantuin lo. Nih minum, ngomong-ngomong tadi pagi lo sama Hangyul ngapain?"

Seungwoo mengambil cangkir tersebut lalu meminumnya, "tadi pagi?"

"Iya, waktu di ruang kerja Hangyul"

"Oh, kata Hangyul Yunseong sama Donghyun mau nikah lagi"

"Apa Yunseong mau nikahin Donghyun lagi? Bukannya Yunseong menceraikan Donghyun karena hampir mencelakai Danhee Hyunjin?"

"Loh jadi itu benar Donghyun hampir mencelakai Danhee Hyunjin agar bisa memiliki semua harta warisan Yunseong?"

Seungyoun menyandarkan punggung disofa lalu menganggu pelan, "iya, Donghyun sengaja melakukan itu hanya semata-mata tidak ingin membagi harta warisan Yunseong dengan anaknya. Tapi apa yang Yunseong pikirkan sehingga dia ingin menikahi Donghyun kembali?"

Seungyoun mengambil cangkir lalu meminumnya perlahan, "akan lebih baik kalok Yunseong nikah dengan Minhee, gue pikir mereka berdua cocok aja waktu berdiri diatas panggung Anniversary Hwang Group dulu"

"Kenapa orang-orang suka jodohin anak gue sama Yunseong?

"Mungkin mereka cocok dan ditakdirkan bersama"

Seungyoun terkekeh kecil yang hanya dibalas senyuman oleh Seungwoo, "ya sudahlah kalau begitu kita lanjutkan pekerjaannya"

"Baiklah", Seungyoun kemudian membantu Seungwoo menyelesaikan pekerjaan kantornya lagi.

>•<

Seungwoo merenggangkan otot lengannya setelah menyelesaikan semua pekerjaan kantornya. Ia  lalu menyimpan dokumen dan mematikan laptop kemudian merapikan kertas-kertas yang berserakan dimeja dan memasukannya ke dalam map. Hingga untuk sesaat Seungwoo melirik Seungyoun yang tertidur.

Seungwoo tersenyum kecil lalu membawa cangkir dan piring kotor ke dapur. Sekembalinya dari dapur ia lalu menatap Seungyoun yang masih juga tertidur, merasa bingung harus melakukan apa untuk mengantar Seungyoun ke kamar tanpa harus membangunkannya. Seungwoo mendekati Seungyoun untuk mengusap rambutnya kemudian dengan perlahan memapah tubuh itu untuk membawa ke kamar.

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang