🐇36

2K 319 244
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊



Happy Reading All











































"Lo beneran mau balikan sama Donghyun?!"

Yohan tidak habis pikir pada Yunseong yang ingin menikahi Donghyun kembali. Jika itu memang benar terjadi bagaimana dengan Minhee?

"Iya, gue mau balikan sama Donghyun"

"Lo bodoh atau gimana sih, Seong?! Gimana perasaan Danhee Hyunjin? Gimana reaksi orang tua lo? Terlebih gimana perasaan Minhee nantinya?"

"Mau mereka nerima atau nggak gue akan tetap menikahi Donghyun lagi."

"Gue ngerasa heran, lo bilang sendiri bahwa lo nggak akan balik dan berhubungan lagi dengan mantan istri lo itu. Lo juga bilang kalok Minhee yang akan jadi penggantinya Donghyun bahkan Minhee sendiri udah dikenalin ke publik waktu anniversary perusahaan sampai-sampai masuk berita juga, tapi kenapa lo tiba-tiba mau balikan lagi sama Donghyun, ini maksudnya gimana sih?"

"Yang ngenali Minhee waktu itu bokap gue bukan gue sendiri"

"Terus kenapa lo nggak langsung klarifikasi aja waktu itu dan malah diam saja?"

"Kalok gue langsung klarifikasi yang ada gue dapat berita nggak bener dan reputasi gue hancur didepan media"

Yohan terkekeh kaku mendengar jawaban tak bermutu dari Yunseong. Jika Yunseong mengklarifikasi bahwa Minhee bukanlah calon istrinya akan membuat reputasinya hancur lalu apa bedanya dengan menikahi Donghyun lagi? Bossnya ini kelewat goblok apa kelewat pinter sih?

"Memangnya kalok lo nikahin Donghyun lagi lo nggak akan dapat berita jelek dan reputasi lo nggak akan ancur didepan media, gitu?"

"Tenang saja, gue bisa atur semua itu"

Yohan menghela nafas walaupun Yunseong akan melangsungkan pernikahannya secara tertutup, tetap saja media akan mengetahuinya dan akan membuat reputasi Yunseong semakin hancur. Apa Yunseong tidak tahu apa itu paparazi? Apa dia tidak tahu media yang menyamar dan juga sasaeng bayaran?

"Sebenarnya apa yang buat lo mau nikahin Donghyun lagi?"

"Gue cuma mau balikan dan memulai semuanya dari awal"

"Lo serius dengan ucapan lo itu? Atau lo ngelakuin ini buat pelampiasan lo doang karena Minhee?"

Yohan  menaikan satu alisnya saat Yunseong menatapnya dengan tajam, "karena yang gue liat lo ngelakuin ini hanya semata-mata buat ngelupain sosok Minhee di pikiran lo dan bukan buat Donghyun, lo nggak kasihan apa sama Donghyun?"

Yunseong menyandarkan punggung lalu menatap jam tangannya, masih ada 1 jam sebelum meetingnya mulai. Yunseong berdiri dari tempat duduknya untuk pergi menuju rooftop.

"Terserah lo mau bulang apa tapi gue akan tetap nikahi Donghyun. Ah, gue minta tolong sama lo untuk ngedekor rumah gue dan undangan pernikahan juga"

"Tapi Seong, kalo lo mau hilangin Minhee dari pikiran lo bukan begini caranya–"

"Yunseong!"

Yunseong menutup pintunya dengan kencang meninggalkan Yohan yang menghela nafas kasar diruang kerjanya.

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang