🐇16🐇

3.7K 490 54
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca terimakasih 😊



Happy Reading All



































Danhee Hyunjin duduk ditikar dengan wajah cemberut saat tahu papa dan mama cantik mereka tercebur di danau. Padahal itu jadi kesempatan mereka untuk saling mengobrol dan bercanda, tapi apalah daya ekspetasi mereka tak seindah realita.

"Kau punya rencana lain?"

"Nggak kak"

Danhee masih cemberut tangannya memilin rumput disampingnya. Hyunjin menghela nafas sambil meniup dandelion ditangannya. Dua kakak beradik tersebut masih sibuk memikirkan rencana lain agar Yunseong dan Minhee bisa melakukan hal-hal romantis.

Yunseong kembali dengan memakai baju yang sudah dibelinya sekalian membelikan 2 minuman hangat dan 2 es krim. Hyunjin menoleh melihat papanya sudah datang lalu duduk disamping Danhee.

"Ini es krim untuk kalian"

"Makasih, pa"

"Mama cantik kalian kemana?"

"Mama cantik masih kekamar mandi"

Yunseong mengangguk sesekali mengusap rambutnya yang basah lalu melihat Minhee sudah kembali. Minhee duduk disebelah Hyunjin kemudian mengusap rambutnya dengan handuk kecil. Yunseong memberikan satu gelas plastik berisi teh hangat untuk Minhee.

Hyunjin melirik Yunseong yang sedang mengeringkan rambutnya lalu melirik Minhee yang menyiapkan makan siang. Hyunjin kemudian melirik gelas plastik berisi teh hangat milik papanya dan saat itu sebuah ide tersangkut di otaknya.

Hyunjin menepuk pundak Danhee lalu membisikkannya sebuah ide. Danhee seketika sumringah mendengar ide dari sang kakak.

"Kenapa kalian bisik-bisik begitu?"

"Ini rahasia papa nggak usah kepo"

Yunseong menghela nafas pelan entah apa lagi yang akan dilakukan oleh kedua anaknya tapi semoga saja hal itu tidak menyeretnya maupun Minhee lagi.

*****

"Danhee Hyunjin, ayo makan siang dulu"

Danhee Hyunjin menghentikan acara bermain mereka lalu lari menuju Minhee dan Yuneong untuk makan siang bersama.

"Mama cantik"

Danhee memakaikan flower crown buatannya dikepala Minhee. Minhee mengerjapkan mata bermaksud ingin mengambil benda diatas kepalanya untuk melihat namun tangannya ditahan oleh Danhee.

"Jangan dilepas"

"Ini apa Danhee?"

"Itu mahkota mama tambah cantik kalau memakainya, iyakan pa?"

"Iya?"

Danhee tersenyum menatap papanya yang sibuk meminum tehnya. Yunseong menatap Danhee heran saat anaknya menatapnya sambil sambil tersenyum lalu melirik Minhee yang memakai flower crown buatan Danhee.

"Uhuk uhuk!"

"Pelan-pelan minumnya, Seong"

Yunseong menepuk kecil dadanya karena tersedak. Dirinya agak terkejut melihat Minhee menggunakan flower crown di kepala membuatnya terlihat lebih manis dari biasanya.

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang