🐇31

1.9K 316 139
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊




Happy Reading All
























Minhee merapikan dasi dan seragam sekolah lalu menatap bayangannya dicerimin. Setelah insiden waktu itu Minhee benar-benar tidak datang lagi. Dirinya berpikir jika ia nekat datang entah apa yang akan dilakukan Yunseong padanya.

Minhee menghembuskan nafasnya lalu menyiapkan buku pekajaran yang akan dibawanya ke sekolah. Setelah siap Minhee lalu keluar kamarnya, namun saat keluar kamar Minhee tidak sengaja berpapasan dengan Yunseong yang menaiki anak tangga untuk menuju kamarnya. Mata mereka sesaat bertemu hanya beberapa detik setelahnya Yunseong memutuskannya lalu masuk ke kamarnya untuk mandi dan berganti baju. Minhee menunduk melihat Yunseong menutup pintu kamarnya lalu jalan menuju dapur.

Sihoon, Hangyul dan Hyunjin sudah ada dimeja makan untuk sarapan. Minhee mengambil sarapan untuk Hyunjin lalu menyuapinya. Mereka berempat makan dengan tenang sesekali mengobrol santai bersama. Yunseong keluar dari kamar lalu turun kebawah untuk kembali ke rumah sakit.

"Yunseong, kau akan kembali ke rumah sakit?"

"Iya pa, nanti sore Danhee sudah pulang"

"Syukurlah kalau begitu, Yunseong makanlah dulu Minhee sudah membuatkan makanan kesukaanmu"

Yunseong melihat meja makan terdapat spaghetti dengan krim jamur kesukaannya. Pasti mamanya yang memberi tahu Minhee agar membuat spaghetti itu.

"Tidak ma, aku sarapan diluar saja"

"Yunseong, lebih baik kamu sarapan dirumah saja. Makanan diluar belum tentu sehat dan kau bisa menghemat pengeluaran juga."

"Spaghetti buatan mama lebih enak daripada buatan orang asing itu, spaghetti buatannya juga belum tentu sehat untuk Yunseong. Siapa tahu spaghetti itu terdapat racun atau menggunakan saus kacang, agar alergiku juga ikut menyerangku"

"Hwang Yunseong cukup!"

Sihoon meninggikan nada bicara dan menatap Yunseong tajam sembari menunjuk jarinya pada sang anak untuk menghentikan ucapannya.

"Aku akan makan diluar bersama Donghyun, Hyunjin kamu berangkat sekolah sama papa"

"Tapi Hyunjin mau berangkat sama mama cantik"

"Kamu berangkat sama papa, titik!"

Yunseong jalan menuju mobil menunggu Hyunjin menghabiskan sarapannya. Minhee menunduk merasa terluka mendengar tuduhan dari Yunseong.

"Mama cantik jangan sedih, mama cantik akan selalu jadi mama Hyunjin selamanya."

"Hyunjin percaya kok bukan mama cantik yang membuat Danhee seperti itu, Hyunjin yakin mama cantik sedang dijahati seseorang"

Hyunjin memeluk Minhee lalu mengeluarkan senyuman membuat Minhee ikut tersenyum juga. Minhee mengusap rambut Hyunjin merasa sedikit lega karena masih ada yang mempercayainya.

Hangyul dan Sihoon tersenyum bangga, setidaknya cucu mereka bisa berpikir lebih bijak tidak seperti papanya.

*****

Disepanjang koridor seluruh siswa memandangi Minhee dengan tatapan sinis sambil berbisik. Minhee tidak terlalu peduli dengan urusan mereka, tujuannya disini hanya belajar.

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang