🐇47

2.3K 280 42
                                    



Happy Reading All



























Sepulang dari kerja bukannya mandi dan beristirahat, Minhee langsung berganti baju lalu pergi menuju dapur. Minhee sangat senang karena malam itu sang ayah berkata akan mengajak Seungyoun jalan-jalan diakhir pekan nanti.

Minhee sangat bersemangat menyiapkan makan malam. Bahkan saking semangatnya Minhee tidak sadar telah membuat banyak masakan. Sembari memasak Minhee mulai memikirkan seperti apa kencan sang ayah nantinya hingga membuat sapaan Seungwoo dan Seungyoun yang telah pulang dari kerja pun tidak digubris oleh Minhee.

'Kira-kira mereka bakal kencan dimana ya? Ke taman, ke wahana hiburan, atau makan-makan romantis, nonton film romantis? Apa ayah ajak ibu Seungyoun nonton film didrive thru cinema?'

"Minhee ternyata kamu udah pulang, kok nggak balas sambutan ayah?"

Seungwoo melihat Minhee berada di dapur sedang memasak untuk makan malam. Seungwoo mendekat kearah Minhee untuk melihat makanan apa yang tengah dimasak anaknya itu.

'Kalok beneran ayah ngajak ibu Seungyoun nonton film di drive thru cinema mesti bakal romantis banget. Nanti ayah pesen tiket film genre romantis, lalu mereka nonton bareng gitu kan'

"Kau masak apa itu, Minhee?"

Minhee tidak menjawab pertanyaan Seungwoo dan masih cengar-cengir gak jelas sembari mengaduk makanan. Seungwoo mengernyit dahi heran melihat Minhee terus-terusan tersenyum seolah kesambet arwahnya mbak kunti.

"Minhee?"

Seungwoo mengibaskan tangannya didepan wajah anaknya dan masih tidak ada reaksi. Seungwoo masih terheran-heran walau sedang memikirkan sesuatu Minhee masih bisa fokus dengan apa yang dilakukannya.

Seungwoo menghela nafas, lalu memilih mendekati kulkas untuk meminum segelas air dingin. Sedangkan Minhee masih melanjutkan acara -membayangkan seperti apa kencan ayahnya- sambil terkekeh kecil.

'Pada sender-senderan kepala sambil nautin jari tangan terus dipertengahan film nanti ada kissing scene yang bikin baper terus mereka nggak sengaja saling bertatapan terus ayah tiba-tiba deketin wajah ke wajah ibu Seungyoun terus...terus...terus...'

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!"

"Pftt! Uhuk! uhuk!"

Seungwoo yang baru saja minum air langsung menyemburkannya dan terbatuk-batuk karena terkejut mendengar teriakan nyaring anaknya.

Minhee membalikan badannya melihat ayahnya sudah ada di dapur dengan memegang gelas berisi air sambil menepuk dadanya pelan. Minhee mematikan kompornya lalu menghampiri sang ayah untuk menepuk punggung sang ayah.

"Astaga ayah, kalau minum pelan-pelan kenapa jadi tersedak begini sih?"

"Ayah udah pulang, kok Minhee nggak liat? Ibu Seungyoun kemana?"

'Sabar sabar, untung lo anak gue :)'-Seungwoo

"Ayah kaget karena teriakanmu. Kamu sibuk mulu sama dunia kamu sendiri padahal ayah sudah memanggilmu beberapa kali"

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang