🐇51

1.1K 127 14
                                    

Halo semua hehehe 😀



Happy Reading All

























"Habis ini lo langsung ke rumah sakit lagi?"

"Iya, gue khawatir kalok Minhee kenapa-napa. Lagipula gue nggak enak sama Seungyoun gantiin gue buat jaga Minhee di rumah sakit"

"Jangan merasa nggak enak gitu, Seungyoun bersedia menjaga Minhee bahkan sampai anak lo sadar dan dia nggak merasa keberatan"

Hangyul berjalan mendekati Seungwoo yang masih sibuk membereskan meja kerjanya, "mending lo pulang ke rumah dulu, bersih-bersih diri terus makan daripada bolak-balik. Nanti gue jemput, kita kesana barengan gue mau jenguk Minhee juga"

"Gue langsung ke rumah sakit aja"

"Udah nurut aja sama gue, daripada kena omelan Seungyoun. Iya kalok sampai kerumah sakit dia ngeliat lo terus ngomelnya langsung ke elo habis pulang kerja langsung datang ke rumah sakit nggak ada jeda istirahat, masalahnya dia nggak berani ngomelin lo karena terlalu canggung dan imbasnya dia ngomel ke gue"

"Seungyoun tuh sama cerewetnya kek Byungchan kalok lo mau tahu sampai pengang kuping gue denger omelannya. Bayangin kalok mereka berdua collab ngomelin gue ditambah collab sama Sihoon, udah jadi apa kuping gue"

Seungwoo terkekeh membayangkan Hangyul diomelin oleh mendiang istrinya, Sihoon dan Seungyoun sembari mengambil koper dibawah meja kerjanya. Seungwoo menepuk pundak bossnya sambil menghentikan kekehannya.

"Lo sendiri emang omel-abel sih"

"Jahat lo sama boss sendiri, nggak pas SMP SMA kuliah dan sekarang jadi boss selalu aja gue kena nista"

"Iya iya maaf bossku yang ganteng nan rupawan gue bakal pulang kerumah dulu, kalok udah siap nanti gue kabarin"

Seungwoo terkekeh lagi mengekori Hangyul yang keluar dari ruang kantor menuju tempat parkiran.

>•<

Yunseong melirik sekilas kedua anaknya yang sibuk bermain tic tac toe dengan Yohan. Sesekali ia tersenyum kecil melihat Danhee kegirangan karena berhasil mengalahkan Hyunjin dan Yohan dalam permainan itu beberapa kali.

Yunseong kembali fokus pada layar laptopnya merasa lega melihat anak-anaknya kembali ceria bermain bersama dan melupakan sejenak kesedihan mereka pada kondisi Minhee. Walaupun mengawasi Danhee di rumah sakit hingga sembuh total tidak menghalangi Yunseong untuk mengerjakan tugas-tugas kantornya juga. Yunseong menolehkan kepala melihat jam dinding di ruang rawat Danhee telah menunjukan pukul 4 sore.

"Hyunjin"

Hyunjin menolehkan kepala mendengar sang papa memanggilnya, "Iya, pa?"

"Kamu pulang dulu sana? Mandi terus makan udah jam 4 sore ini"

"Papa nggak pulang juga?"

Yunseong menutup laptop dan meletakannya disamping tempat duduknya lalu jalan mendekati Danhee, "papa disini dulu menemani Danhee dan lanjutin main sama Danhee. Kamu pulang diantar kak Yohan, ya?"

Hyunjin mengangguk kepalanya menurut lalu memeluk dan mencium pipi Yunseong. Yohan menggandeng Hyunjin untuk jalan menuju parkiran. Yunseong masih menatap pintu yang telah ditutup oleh Yohan. Danhee menatap pintu dan papanya secara bergantian.

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang