🐇42

2.5K 351 225
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊



Happy Reading All































Yunseong meremas rambutnya merasa frustasi, ia lalu keluar rumah menuju mobilnya dengan perasaan campur aduk. Namun sebelum keluar Yohan menahan pergelangan Yunseong.

"Seong, lo mau kemana?"

Yunseong tidak menjawab dan hanya menyentak cengkraman Yohan dari tangannya lalu jalan menuju mobil mengabaikan Yohan yang terus-menerus memanggilnya.

"Yunseong!"

"Kenapa, Han?"

"Yunseong pergi, om"

"Mau pergi kemana dia?"

"Yohan kamu tolong ikuti mobil Yunseong, ya? Takut-takut jika dia melakukan sesuatu lagi"

"Baiklah", Yohan lalu pergi untuk menyusul mobil Yunseong

"Sayang, ada apa?", Sihoon menghampiri Hangyul saat melihat mobil Yohan pergi dari rumahnya

"Yunseong pergi jadi aku menyuruh Yohan untuk mengikutinya. Kamu darimana?"

"Aku dari minimarket membelikan Hyunjin dan Danhee eskrim tapi Hangyul..."

Hangyul menatap Sihoon yang juga menatapnya lalu menatap Seungwoo dan Seungyoun bersama Hyunjin Danhee tengah duduk dibangku taman. Sihoon lantas menepuk pundak sang suami yang membuat mereka saling bertatapan kembali lalu mengangguk. Mereka kemudian menghampiri Seungwoo untuk benar-benar meminta maaf padanya. Saat sedang duduk sambil memikirkan kejadian tak terduga beberapa menit lalu Seungwoo terkejut melihat Hangyul dan Sihoon tiba-tiba sudah ada dihadapannya lalu membungkuk dalam kearahnya.

"Eh k-kalian..."

"Tanpa merendahkan rasa harga diri gue dan istri gue atas nama keluarga Hwang terutama Hwang Yunseong gue benar-benar mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada lo dan Minhee"

"Gue tahu dengan ucapan maaf saja nggak cukup untuk membalas semua kejadian yang telah lo dan Minhee alami, tapi gue dan keluarga gue benar-benar meminta maaf secara tulus setelah apa yang Yunseong lakukan selama ini terhadap lo dan Minhee. Kami benar-benar mengucapkan banyak permohonan maaf, Woo."

Melihat Hangyul dan Sihoon meminta maaf padanya sampai seperti ini membuat Seungwoo menjadi tidak enak hati. Bagaimanapun Hangyul adalah temannya dan yang membantunya mendapatkan pekerjaan juga, jadi menurut Seungwoo tidak sepatutnya Hangyul dan Sihoon meminta maaf padanya sampai seperti ini.

"Gyul, nggak seharusnya lo ngelakuin ini buat meminta maaf ke gue. Lagipula gue sama Minhee udah maafin lo sama Yunseong kok"

Seungwoo membantu Hangyul menegakkan tubuhnya lagi takut jika kelamaan membungkuk punggung temannya ini jadi encok, maklumlah punggung tua.
(biar nggak tegang amat 😂)

"Terimakasih sudah maafin gue sama Yunseong, Woo."

"Iya, sama-sama" Hangyul dan Sihoon lalu memeluk Seungwoo.

"Kakek Woo"

"Iya, Danhee?"

"Danhee mau ketemu sama mama cantik"

"Ketemu sama mama cantiknya besok saja, ya? Ini sudah malam"

"Tapi, papa mana?"

"Papa ada urusan jadi kalian tidak perlu nunggu papa pulang, ya? Sekarang kalian tidur biar nenek yang temankan", Sihoon mengantar Hyunjin dan Danhee ke kamar untuk tidur.

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang