🐇17

3K 424 34
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊



Happy Reading All














































Hari senin telah tiba jam menunjukkan pukul 07.00 di sebuah rumah keluarga Hwang terdapat Minhee yang telah selesai menyiapkan sarapan di meja makan bertepatan dengan datangnya Sihoon, Hangyul, Yunseong, Hyunjin dan Danhee di ruang makan.

"Minhee, kau yang membuat semua ini?"

"Iya, saya yang menyiapkannya karena Bibi Shin sibuk menyapu halaman dan menyiram tanaman, saya tidak enak jika saya mengganggu pekerjaannya "

"Aduh-aduh menantu idaman"

Hangyul bermaksud menyinggung sang anak yang sibuk meminum tehnya. Yunseong hanya menatap ayahnya sekilas lalu membalikkan piringnya untuk memulai sarapan.

Sihoon menggeleng kepala melihat reaksi sang anak saat mendengar perkataan suaminya sedangkan Hangyul menghela nafas lalu meminum kopinya sembari berpikir, 'kapan anaknya bisa peka?'

Semua mulai sibuk memakan sarapan mereka masing-masing, kecuali Hyunjin yang tidak berhenti senyum melirik Yunseong dan Minhee secara bergantian. Hyunjin menyadari bahwa perilakunya tidak pantas, tapi demi menyatukan papa dan mama cantiknya ia akan melakukan apa saja.

"Hyunjin kamu kenapa senyum-senyum begitu?"

"Nggak papa kok, nek hehehe"

"Oh ya papa, Danhee sama Hyunjin berangkat sekolah barengan sama temen Hyunjin nanti sekalian nyelesaiin kerja kelompok, boleh?"

"Papa harap ini bukan kelakuan nyelenehmu dengan Danhee lagi, Hyunjin"

"Nggak pa, kali ini Hyunjin serius"

Yunseong menghela nafasnya, "ya udah boleh"

Hyunjin Danhee mengepal tangan senang, beruntung teman Hyunjin mengajaknya dan Danhee untuk berangkat sekolah bersama. Karena dengan itu papanya bisa mengantar mama cantiknya berangkat sekolah.

*****

"Mobil teman Hyunjin sudah sampai, kalau begitu Hyunjin sama Danhee berangkat sekolah dulu"

"Iya, hati-hati dijalan belajar yang rajin dan jangan nakal di sekolah"

"Iya mama!^^"

Yunseong melihat anak-anaknya masuk ke dalam mobil abu-abu metalik yang terparkir di depan gerbang rumahnya. Yunseong melambaikan tangannya saat melihat mobil abu-abu itu mulai melaju meninggalkan rumahnya. Minhee masuk ke rumah untuk mengambil tasnya dan bersiap berangkat sekolah.

"Udah siap?"

"Ha, u-udah"

"Nggak ada yang ketinggalan?"

"Ng-nggak"

"Ya udah, ayo berangkat"

"Berangkat?"

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang