🐇30

2.1K 300 174
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊



Happy Reading All























Minhee membuka mata perlahan lalu melihat sekeliling merasa lega karena telah berada di kamarnya sendiri. Malam itu Seungwoo memutuskan untuk membawa Minhee pulang ke rumah. Seungyoun sempat menawarkan agar Seungwoo dan Minhee menginap dirumahnya saja karena ia masih merasa khawatir dengan kondisi Minhee. Namun Seungwoo menolak halus karena merasa tidak enak sudah merepotkan Seungyoun.

Minhee berdiri dari tempat tidurnya untuk membuka tirai jendela agar sinar matahari bisa masuk ke dalam kamarnya lalu menghirup oksigen dalam-dalam guna memenuhi paru-parunya.

"Ayah?"

Minhee menoleh saat mendengar pintu kamarnya terbuka memperlihatkan ayahnya masuk dengan membawa nampan berisi makan dan minum. Seungwoo mengambil piring berisi makan siang lalu menyerahkannya pada Minhee.

"Ayah tidak bekerja hari ini?"

"Ayah sedang istirahat dan izin pulang sebentar untuk melihat kondisimu sekalian menyiapkan makan siang. Dan syukurlah kau sudah bangun dan sehat"

"Aku sakit apa sampai tidur lama?", Minhee mengambil piring lalu mulai memakannya perlahan.

"Iya, kamu deman karena terlalu lelah hingga kamu tidur lumayan lama sekitar satu setengah hari"

"Apa?", Minhee terkejut mendengar perkataan ayahnya.

"Satu setengah hari?"

"Iya, ini sudah siang"

"Lalu sekolahku bagaimana? Dan kondisi Danhee"

"Ayah sudah memberitahu sekolah agar kau tidak masuk 3 hari. Danhee baik-baik saja sekarang walau ada reaksi susulan tapi ayah tidak tahu Danhee sudah sadar atau belum"

Minhee segera meletakan piringnya di meja untuk bergegas mandi.

"Minhee kau mau kemana? Habiskan makanmu dulu"

"Aku akan ke rumah sakit untuk menjenguk Danhee"

"Tapi Minhee–"

Seungwoo menghela nafas melihat Minhee masuk ke kamar mandi, sudah pasti dikamar rawat Danhee terdapat Yunseong yang sedang menjaga anaknya itu. Dirinya khawatir akan terjadi sesuatu pada anaknya jika masih bersikeras menjenguk Danhee dirumah sakit. Seungwoo berdiri lalu keluar dari kamar Minhee untuk bersiap-siap kembali ke kantor. Hingga setengah jam kemudian Minhee keluar dari kamar sudah berganti pakaian dan siap pergi kerumah sakit.

"Kau akan kesana sekarang?"

"Iya yah, kalau begitu aku pergi dulu", Minhee melambaikan tangan pada sang ayah lalu keluar rumah menuju rumah sakit.

Namun sebelum menuju rumah sakit Minhee menyempatkan diri mampir ke toko buah untuk membeli buah, setelah itu ia melanjutkan perjalannya menuju rumah sakit.

*****

Di kamar rawat Danhee hanya ada Yunseong yang sibuk menatap layar laptopnya. Sedangkan Donghyun pulang sebentar karena kepala pelayan Jung memberitahu bahwa rumahnya kedatangan tamu penting.

Minhee sedikit ragu untuk masuk ke kamar rawat Danhee karena teringat kemarahan Yunseong hingga menamparnya. Minhee menyentuh pipinya yang mendapat tamparan keras malam itu membuatnya takut jika hal itu terjadi lagi. Tapi dirinya sudah terlanjur berada disini dengan membawa buah untuk menjenguk Danhee. Minhee mengatur nafas agar tetap tenang lalu membuka pintu untuk memasuki kamar rawat Danhee.

Babysitter, I Love You | [Hwang Yunseong X Kang Minhee]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang