atlantic (the last civilaztion) bagian 14

1.5K 161 2
                                    

Tanah yang di kutuk

"Jadi ... apa hubungannya antara sejarah Atlantis, Yunani kuno dan pulau tempat Numala berasal? Ukuran pulau itu tidak sebesar benua Atlantis, atau mungkin bangsa Atlantis yang selamat pasca bencana alam pergi menuju pulau tersebut dan membuat sebuah peradaban baru?"
Arif mulai terlihat antusias untuk mengetahui tentang asal usul peradaban tempat Istrinya berasal.

"Kita belum bisa memastikan tentang hal itu Tuan, sebaik-nya Nyonya Numala kembali membaca kitab misterius ini, di sini pasti banyak menyimpan informasi penting tentang eksistensi peradaban tempat Nyonya Numala berasal."

"Saya keberatan Professor. Terakhir kali Numala membaca kitab ini, ia langsung merasa ketakutan dan sikapnya seolah sering memikirkan sesuatu. Tapi sampai detik ini, Numala tidak pernah mau menceritakannya, Benarkan Numala?"
Arif menoleh menatap Numala dengan perasaan khawatir.

"Itu tidak benar, aku hanya berfikir apakah kita akan selalu hidup aman disini,"
Ucap Numala yang berbohong terhadap Arif.

"Nyonya Numala tidak perlu khawatir, tidak ada orang lain yang mengetahui keberadaan kita kecuali Presiden yang mewewenangi tempat ini. Saya hanya memberitahu Tuan Presiden bahwa saya hanya meneliti manusia yang mempunyai kekurangan pigmen, atau manusia albino yang langka dari ras bangsa yang tidak saya ketahui sebelumnya."
Professor Hardy memberi informasi palsu terhadap Presiden agar ia mendapat izin Membawa Numala beserta keluarganya untuk di teliti oleh nya.

"Apa presiden percaya begitu saja?"
Dengan perasaan sedikit cemas, Arif menanyakan tentang keamanan keluarganya selama tinggal di lab Professor Hardy.

"Seluruh tempat ini di percayakan semuanya kepada saya Tuan, tidak ada yang boleh memasuki kawasan ini tanpa se-izin saya. Maka dari itu tempat ini di jaga dengan sangat ketat demi kepentingan ilmu sains yang selama ini saya kaji."

"Sebaiknya Professor masih ingat dengan janji sewaktu kita pertama kali bertemu, untuk terus merahasiakan hasil penelitian dan kemampuan yang di miliki oleh Numala,"
Ucap Arif yang mencoba mengingatkan Professor Hardy.

"Tentu saya akan selalu mengingat itu tuan Arif."

"Baiklah kalau begitu. Numala ... kau tidak keberatan membaca kitab ini lagi sayang?"
Arif menyerahkan kitab peninggalan Dewa Azzel yang di pegangnya untuk kembali dibaca Numala.

"Demi mengetahui dari mana asal usul tempat tinggalku dan apa yang membuat mereka semua mati. Aku siap membaca kitab itu lagi."
Ujar Numala sembari menarik nafas panjang.

"Waktu itu kau membuka langsung di halaman tengah, coba kali ini buka di bagian awal sayang."

Numala pun membuka kitab peninggalan Dewa azzel tersebut, dan kitab tersebut pun kembali mengeluarkan cahaya dan angin yang sangat kencang ketika dibuka.

"Azzel, Cyrius, Canopus, Arcturus ,Vega, Rigel, Procyon, Archenar, Spica, Antares, Miaplacidus, Alhena, membawa cahaya menuju Terra (bumi) demi kebangkitan keturunan bangsa Atlas (cikal bakal Atlantis) melalui Evenor sebagai penguasa Galaxias (Galaksi Bima sakti) untuk menghancurkan diabollos (Iblis) agar di musnahkan. 12 kekuatan di satukan dalam 1 Xiphos (pedang) yang tersimpan dalam ... (Bagian tulisannya hilang) dan Plexys (kapak) milik Hazzard yang tersimpan dalam ... (Bagian tulisannya juga hilang). Xiphos milik Azzel menciptakan tanaman-tanaman dan Plekys milik Hazzard mencipakan lautan untuk bangsa Atlas dan membawa pecahan kristal sebagai energi kehidupan."
Numala membaca tulisan kitab tersebut dan tidak mengerti apa arti dari tulisan itu.

"Numala membaca tulisan kitab tersebut dan tidak mengerti apa arti dari tulisan itu

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

(Bintang-bintang galaksi Bima sakti)

(Sitem tata surya di luar planet Bumi & matahari)

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

(Sitem tata surya di luar planet Bumi & matahari)

"Saya tidak terlalu mengerti apa maksud dari kitab tersebut, tapi di dalamnya seperti menceritakan asal muasal sebuah peradaban."
Professor Hardy merasa bahwa kitab tersebut seperti menceritakan terciptanya sebuah peradaban.

"Seperti itu yang tertulis di sini Proffesor, sepertinya sumber energi alam yang berada di dunia ini berasal dari kekuatan para Dewa."
Balas Numala singkat.

"Ada dua nama yang di sebutkan dalam kitab tersebut. Azzel & Hazzard, Dewa dalam mitologi bangsa Atlantis. Apa mungkin Nyonya Numala merupakan keturunan bangsa Atlantis yang hilang selama ini? Bangsa yang luar biasa terkenal cerdas dan memiliki peradaban modern pada masa 11.150 ribu tahun yang lalu? Jika benar, maka ini merupakan penemuan yang luar biasaaaa!"
Professor Hardy terlihat senang kerena penelitiannya perlahan menemui titik terang.

"Apa anda yakin Professor? Bagaimana bangsa Atlantis bisa tinggal di pulau kecil yang jauh dari sejarah aslinya di samudra Atlantis? "
Tanya Arif penasaran.

"Itu akan saya cari tahu terlebih dahulu Tuan Arif. Cepat atau lambat ... semua pasti akan terungkap."

*******

Next bagian 15

ATLANTIC - The Last Civilaztion 🔱 [Season 1]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt