Atlantic (the last cibilaztion)bagian 42

715 74 1
                                    

"Maaf, bukan maksud saya meragukan kemampuan anda Proffesor. tapi.., bukannya sudah ada NASA yang jauh lebih Proffesional meneliti tentang ilmu Astronomi?"
Tanya Mr.Park.

Professor Hardy sedikit menguak fakta tentang kitab peninggalan Dewa Azzel yang sempat di bacakan oleh Numala beberapa waktu yang lalu. Numala membacakan tentang ilmu Astronomi bangsa Atlantis kepada Professor Hardy. Akan tetapi, Proffesor Hardy tidak menyebutkan bahwa ia menemukan peradaban terakhir bangsa Atlantis kapada Mr Park.

"Saya rasa ada banyak hal yang masih menjadi kekeliruan pihak NASA tentang ilmu Astronomi. terutama tentang peradaban yang mungkin saja ada di planet lain, mengingat Galaksi Milky Way ini sangat amat besar dengan jutaan bintang yang mengitarinya."
Professor Hardy menjelaskan bahwa di luar angkasa terdapat banyak kehidupan lain selain di bumi.

"Sebaiknya kita simpan hal menarik ini untuk di bahas setelah Doktor Muezza sudah sampai di sini Professor.
Mr.park masih menunggu kedatangan Doktor Muezza yang  sedikit terlambat.

Di sisi lain, Arif tampak berhati-hati dengan pergerakan Park Shin dan beberapa anak buahnya.

Arif mendapat informasi bahwa mereka  memiliki history sebagai prajurit intai dan mata-mata dalam komando rahasia negara.

Arif faham betul apa saja yang mereka lakukan untuk mencari secuil informasi, karena Arif pernah tergabung dalam squad mata capung di negara nya (tim intai dan mata-mata)

Anak buah Mr Park menggunakan setelan jas dan benda mirip earphone di telinga mereka.  mereka juga menutupi mata mereka dengan sebuah kaca mata agar tidak terlihat gerak gerik sorot mata mereka secara langsung dan Arif faham akan hal itu.

Arif juga selalu berpesan kepada anak-anaknya agar tidak menggunakan bakat alam mereka yang mungkin akan menarik perhatian para tim observator tersebut.

Sementara itu, Shin dan Maqq juga di samarkan penampilannya dengan cara yang sama seperti penampilan Numala. Mereka mengunakan sebuah rambut palsu dan sebuah kontak lensa agar penampilan mereka terlihat sama seperti anak-anak biasa pada umumnya.

Beberapa hari berlalu semua tampak normal, Park Shin beserta Doktor Muezza mempelajari semua penemuan yang di teliti oleh Proffesor Hardy secara bertahap.

Proffseor hardy membagi semua ilmu pengetahuan yang ia peroleh selama ia meneliti di gunung tersebut untuk kepentingan negara, terkecuali informasi penemuan terbaik yang penah ia temukan sepanjang hidupnya tentang kehidupan manusia Atlantis yang terbukti benar ada nya.

Next scane
Penemuan patung singa peninggalan spanyol

"Cari informasi penting yang ada di sekitar sini, Mengerti?" Park Shin berbicara lewat benda yang tersambung kepada dua anak buahnya untuk bergerak mencari informasi tambahan selama mereka berada di lab Professor Hardy.

"Siap mister Park."

"Kami bergerak"

Maqq yang kala itu sedang bermain di hutan pinus merasakan sesuatu di sekitar hutan tersebut dan sesuatu itu menarik perhatian nya.

Maqq yang kala itu sedang bermain di hutan pinus merasakan sesuatu di sekitar hutan tersebut dan sesuatu itu menarik perhatian nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kak Shin ayo kesini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kak Shin ayo kesini."
Ajak Maqq.

"Ada apa maqq?"
Tanya Shin yang penasaran ketika ia sedang berburu capung.

"Sepertinya ada sesuatu di sekitar sini, kakak mau ikut?"
Maqq merasakan aura panas yang terkubur di dalam tanah.

"Sesuatu seperti apa maksudmu Maqq?"

"Seperti ada sesuatu di tengah hutan. ayo kita ke sana kak."
Maqq yang merasakan aura tersebut pun berencana mencari sumber nya secara langsung.

Maqq berlari menuju padang rumput yang tak jauh di hutan pinus tersebut dan merasakan ada kandungan emas yang tertimbun di bawah tanah.

"Kamu mau mencari apa sih Maqq?"
Shin merasa kebingungan dengan adik nya yang tiba-tiba saja mengajak nya ke sebuah padang rumput di tengah hutan pinus.

"Sepertinya ada sesuatu yang terkubur di sini. Ayo kita gali."
Maqq mengajak Shin untuk menggali tanah yang terdapat kandungan emas di bawah nya.

"Kalau begitu, biar kakak gali dengan menggunakan kekuatan petir."
Ujar Shin.

"Jangan...! Apa kakak tidak ingat pesan ibu? Kita tidak boleh lagi menggunakan kekuatan alam, terlebih lagi sekarang sedang ada tamu penting Professor Hardy. ibu berpesan agar kita tidak menarik perhatian mereka."
Maqq mencoba memperingati Shin agar mereka tidak menggunakan kekuatan alam mereka.

"Kau benar Maqq. Kakak minta maaf, kalau begitu ayo kita pulang dan membawa sekop."
Ajak Shin.

"Okey."

Setelah mereka pulang dan membawa sekop, mereka pun menggali tanah dan menemukan patung singa yang terbuat dari emas.

Patung tersebut merupakan patung Singa sodor peninggalan kerajaan spanyol beratus tahun lalu yang di bawa oleh bangsa spanyol.

Patung tersebut merupakan patung Singa sodor peninggalan kerajaan spanyol beratus tahun lalu yang di bawa oleh bangsa spanyol

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Waah, kau lihat ini Maqq? Benda ini luar biasa."

"Iya kak, ayo kita bawa pulang."

Sementara itu, di balik pepohonan, Rico dan Jhony sudah memperhatikan mereka sejak tadi.

"Sepertinya Mr Park akan senang mendengar ini."
Ujar Rico kepada Jhony.

*******

Next bagian 43

ATLANTIC - The Last Civilaztion 🔱 [Season 1]Where stories live. Discover now