atlantic (the last civilaztion) bagian 30

878 95 0
                                    

Mencapai kekuatan Dewa UY Scuti

Bintang terbesar di alam semesta(UY Scuti)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bintang terbesar di alam semesta
(UY Scuti)

"Apa yang harus ditakutkan? mereka 'kan hanya melakukan observasi selama berada di sini."
Dengan entengnya Shin menyepelehkan situasi genting tersebut.

"Shin! ibu peringatkan kau sekali lagi untuk tidak menggunakan kekuatan alam itu selama mereka berada di sini, kau faham?!"
Bentak Numala dengan kesal.

"Bu ... Maqq juga ya?"
Tanya Maqq yang mendongak menatap ibunya.

"Iya sayang, ibu harap Maqq tidak menggunakan kekuatan alam milik Maqq lagi, terutama di depan orang asing."
Dengan lembut, Numala memberi pengertian terhadap putri kecilnya tersebut.

"Maqq mengerti bu ...."

"Hmm merepotkan, kau benar-benar tidak mendukung kakak Maqq!"
Dengan nada sinis, Shin menganggap bahwa adiknya tidak mendukungnya dalam situasi tersebut.

"Kapan kau mau mendengarkan perkataan ibu Shin?! jangan sampai kau melanggar aturan di rumah ini, ingat itu!"
Di banding Shan, Numala merasa bahwa Shin sangat sulit untuk diatur.

"Sebaiknya kau mendengarkan apa yang dikatakan ibumu Shin, kami melakukan semua ini karena kami memiliki alasanan. Yang terpenting untuk kau ketahui adalah, kami melakukan semua ini hanya untuk kebaikan kalian semua."
Ucap Arif yang mencoba menjelaskan situasinya kepada Shin.

Melihat suasana yang sedang panas karena pihak pemerintahan mengirim orang untuk melakukan observasi, sekaligus melakukan penelitian di lab Professor Hardy. Shan pun memutuskan pergi keluar untuk mencari kitab peninggalan Dewa Azzel yang di simpan oleh ibunya.

Shan pun mulai masuk ke kamar ibunya untuk mencari informasi tentang sejarah bangsa Atlantis yang membuatnya sangat penasaran.

Setelah mencari cukup lama, Shan pun menemukan kitab tersebut tersimpan di selah-selah bantal dan berusaha untuk membawanya. Namun, Shan berfikir bahwa tidak mungkin ia membawa kitab tersebut karena suatu saat ibunya pasti akan kembali memeriksa kitab itu.

Dengan sangat terpaksa, Shan lalu merobek beberapa halaman untuk ia pelajari dan mengembalikan kitab tersebut di tempat Numala menyimpannya.

Sobekan halaman tersebut menggambarkan suatu kisah dengan bahasa kuno yang tidak dimengerti oleh Shan pada saat itu. Shan pun kembali menuju perpustakaan Professor Hardy untuk mencari sedikit informasi, sekaligus mencari kamus bahasa kuno yang dicatat Professor Hardy selama ia mempelajarinya dari Numala.

Bagi Shan yang memiliki kecerdasan seperti ibunya, tidak sulit untuknya mempelajari kata demi kata bahasa kuno bangsa Atlas tersebut. Mengingat, bangsa Atlas adalah bangsa yang terkenal dengan kecerdasan ketika mereka mempelajari suatu hal yang baru.

Shan pun langsung membaca sobekan kitab peninggalam Dewa Azzel yang ia bawa ke perpustakaan Professor Hardy.

"100 cahaya bintang galaksi, disatukan dalam satu inti untuk membangkitkan bintang maha raksasa kekuatan Mahadewa UY Scuty. Cahaya UY Scuty mampu membinasakan setiap kegelapan, termasuk kegelapan jiwa yang mampu bersembunyi dari dalam hati."

Shan tidak terlalu mengerti tentang apa yang tertulis di dalam kitab tersebut. Namun, ia menangkap sesuatu bahwa terdapat kekuatan besar maha dahsyat yang bisa dibangkitkan dengan cara mengumpulkan ke-100 cahaya, walaupun ia sendiri tidak terlalu mengerti dengan apa yang dimaksud kekuatan 100 cahaya tersebut.

 Namun, ia menangkap sesuatu bahwa terdapat kekuatan besar maha dahsyat yang bisa dibangkitkan dengan cara mengumpulkan ke-100 cahaya, walaupun ia sendiri tidak terlalu mengerti dengan apa yang dimaksud kekuatan 100 cahaya tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Milky way galaxi
(Galaksi bima sakti)

Shan kembali membaca sobekan lain dari kitab tersebut. Itu karena, Shan hanya merobek 2 halaman secara acak tanpa ia ketahui isi dari kitab itu.

Di halaman lain, Shan membaca sebuah kisah yang menceritakan tentang kekuatan lubang hitam milik Dewa Hazzard.

Kekuatan Dewa Hazzard ialah mampu menghisap semua energi alam yang berada di dekatnya, bahkan di ceritakan kekuatan Dewa Hazzard jauh lebih kuat dibandingkan kekuatan Dewa Azzel, sang Dewa matahari.

"Jadi begitu rupanya, semua Dewa berasal dari 1 bintang dan memiliki 1 sistem tata surya. Sedangkan Dewa Azzel merupakan salah satu Dewa yang berada di sistem tata surya, yaitu Matahari."

Dewa Azzel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dewa Azzel

Shan lalu memperhatikan halaman tersebut terpotong di bagian selanjutnya, bagian tersebut adalah bagian yang mengisahkan tentang legenda 13 prajurit suci Atlantis.

*********

Next bagian 31

ATLANTIC - The Last Civilaztion 🔱 [Season 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang