Atlantic (the last civilaztion) bagian 41

748 75 22
                                    

Dialah kabar buruknya.

Dialah kabar buruknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mr. Park Shin

Setelah beberapa minggu kejadian tersebut, Shin dan Maqq memutuskan untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan kekuatan alam milik mereka dan menyembunyikan identitas mereka yang sesungguh nya dari orang asing.

Shin baru menyadari bahwa mereka berbeda dengan manusia lain di luar sana karena mereka memiliki bakat alam serta penampilan fisik yang berbeda dengan manusia normal.

Selama mereka menjelajahi kota, penampilan fisik mereka benar-benar menarik perhatian banyak orang seperti yang di katakan Numala ibunya. Kini mereka menyadari bahwa tidak ada tempat yang aman bagi mereka kecuali tinggal di pegunungan milik Professor Hardy.

Kedatangan tim observator pemerintahan pun tiba, mereka datang untuk menganalisa beberapa penemuan milik Professor Hardy dan menginformasikannya untuk kepentingan pemerintahan.

Selama satu minggu, tim observator tersebut menganalisa dan mempelajari setiap temuan Professor Hardy untuk mendapat informasi dan memiliki bahan laporan ke pemerintahan pusat. Jika hasil nya baik, pihak pemerintahan akan menambah pembiayaan lab milik negara tersebut agar lebih efisien dalam mengembangkan ilmu sains.

Park Shin adalah keturunan bangsa Korea yang tinggal di Amerika, ia merupakan mantan prajurit intai dalam komando rahasia milik amerika. Park Shin memiliki dua anak buah bernama Rico dan Jhony yang juga pernah tergabung dalam group elit FBI & CIA.

Selain itu, ada doktor Muezza yang ikut serta hadir dalam tugas meng-opservasi penelitian-penelitian milik Professor Hardy untuk di aplikasikan nya lab pribadi milik nya yang juga di fasilitasi negara.

Doktor muezza juga pernah tergabung dalam proyek NASA beberapa tahun belakangan, akan tetapi proyek yang di lakukan nya di stop pemerintahan karena ia menguji beberapa hal yang di larang untuk di lakukan.

Professor Hardy dan Arif pun menyambut kedatangan tamu penting mereka untuk melakukan beberapa observasi dan riset selama satu minggu di lab tersebut.

"Selamat datang Mr.Park, apa perjalanan anda menyenangkan?" Professor Hardy menjabat tangan Mr.Park.

"Sungguh perjalanan yang benar-benar menyenangkan Professor Hardy,  suasana di pegunungan ini benar-benar  masih terjaga ke alamian nya."
Park shin menjabat tangan Professor Hardy dengan di kawal oleh kedua anak buah nya.

"Tempat ini masih terawat dengan baik karena tuan Presiden sendiri yang mempercayakan semuanya kepada saya, Hahaha. oh iya kenalkan ini tuan Arif, dia juga tinggal di sini."
Professor Hardy memperkenal kan Arif kepada Park Shin.

"Senang bisa bertemu anda Mr. Park Shin.
Arif menjabat tangan nya pada Mr.Park.

"Senang bisa berkenalan dengan anda juga tuan Arif."
Balas Park Shin.

"Apakah anda tidak bersama doktor Muezza Mr?"
Tanya Professor Hardy.

"Doktor muezza sedang berada dalam perjalanan menuju kemari. Mungkin sebentar lagi beliau hadir."
Pungkas Park Shin.

"Kalau begitu, sebaiknya kita ke dalam saja Mr. Untuk melihat beberapa penemuan milik saya."
Ajak Professor Hardy sambil memegang pundak Mr.Park.

"Dengan senang hari Proffesor."
Balas Park Shin dengan senyuman.

Professor Hardy pun menunjukan beberapa hasil penemuan nya kepada Mr Park sebagai bahan informasi yang di butuhkan pemerintahan untuk laporan nya.

Mereka menuju lab untuk melihat penemuan-penemuan hebat Professor Hardy seperti benda-benda arkeolog berharga dari beberapa negara yang pernah di kunjunginya serta mencerna informasi yang di berikan Professor Hardy mengenai benda-benda tersebut selama ekspedisi nya dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan.

"Penemuan benda-benda kuno ini sungguh sangat menakjubkan Proffesor, apa ada hal yang lebih spektakuler dan bisa mengguncangkan dunia dari penelitian anda Proffesor? Hahaha."
Park Shin ingin tahu lebih banyak tentang Penelitian yang sedang di jalani oleh Professor Hardy.

Proffesor hardy tidak mungkin menunjukan hasil penelitian nya terhadap Numala kepada Mr Park dan beberapa rekan nya karena hal ini sangat ia rahasiakan.

"Tentu, kami juga meneliti berbagai objek tentang Astronomi, di mana kami mengirim sinyal satelit luar angkasa untuk mengetahui apakah ada kehidupan lain yang ada di luar tata surya tempat kita berasal."

"Www, begitukah? Lalu apa hasilnya proffesor?"
Tanya Mr.Park

"Kami menemukan planet baru yang kemungkinan di isi oleh para makhluk hidup. Bentuk nya sangat mirip dengan bumi dan Jarak nya sekitar 150 tahun kecepatan cahaya dalam tata surya bintang arcturus."
Jawab Professor Hardy.

*******

Next bagian 42

ATLANTIC - The Last Civilaztion 🔱 [Season 1]Where stories live. Discover now