DUA: KEYNAL

13K 1K 29
                                    

Vote bentar gak sampai lima menit kook:D

Sepeninggalan Veranda. Keynal bergegas membuat kan coklat panas untuk gadis cantik itu. Pertama yang dia lakukan adalah menyiapkan bahan-bahannya, terlebih dahulu seperti:

• 2 sendok makan (15 gram) cokelat bubuk.
• 1-2 sendok makan (13-25 gram) gula.
• Sejumput garam.
• 250 ml susu dan krim.
• 1/4 sendok teh dan,
• (1 ml) ekstrak vanili untuk satu cangkir.

Keynal mencampurkan cokelat bubuk (bubuk kakao), gula, dan garam dalam mok. Kemudian menambahkan dua sendok makan cokelat bubuk tanpa pemanis ke dalam mangkuk yang aman digunakan di dalam microwave.

Dia kemudian memasukkan satu sendok makan gula dan sejumput garam. Kemudian Keynal menuangkan susu cair, secara perlahan dia aduk hingga bercampur dengan cokelat dan membentuk pasta halus.

Keynal menuangkan sisa susu, agar tidak terdapat gumpalan bahan-bahan bubuk. Selanjutnya Keynal panaskan campuran bahan ke dalam microwave. Proses ini memakan waktu sekitar satu menit.

Keynal mematikan microwave nya itu dengan hati-hati, dikeluarkanlah mok dari dalam microwave. Setelah itu, dia memasukkan ¼ sendok teh ekstrak vanili. Tak lupa Keynal menambahkan segenggam marshmallow kecil ke dalam mok itu sebagai topingnya.

Selesai,” batinnya lega.

Dia mengambil nampan, lalu meletakan secangkir coklat panas itu diatasnya. “Perfect!” Keynal segera melangkah kakinya menuju kamar Veranda. Keynal membuat coklat itu dengan penuh perasaan. Tak lupa dengan tambahan bumbu cinta di dalamnya.

*Tok! Tokk!

Dengan ragu dia mengetuk pintu kamar Veranda.

Masuk!” seru Veranda dari dalam kamarnya.

Cklek..!

Perlahan Keynal masuk dengan membawa sebuah nampan hitam, berisi segelas coklat panasnya. Permisi Non, ini coklat pa-

Letakkan di atas meja itu!” Veranda menyela ucapan Keynal.

Ba-baik Nona.” Keynal mengangguk patuh. Lalu diletakkannya secangkir coklat panas itu di atas nakas, di samping ranjang tempat tidur.

CEPAT KELUAR!” usir Veranda lantang. Keynal mengangguk dan segera melenggangkan kakinya keluar kamar.

Veranda yang awalnya tiduran di atas kasur queen size gadis itu lalu menutup novel Sherlock Holmesnya. Dia berdiri meraih cangkir coklat buatan Keynal lalu menyeruputnya perlahan dengan anggun.

🌷🌷🌷🌷

Hari ini, Veranda bangun lebih pagi, karena Alif akan menjemputnya. Selesai mengenakan seragam, Veranda turun untuk sarapan. Di meja makan tuan Tanu bersama istri dan putri tunggal mereka Veranda,asik berbincang-bincang hangat sembari menikmati sarapan hingga datanglah seseorang.

Permisi tuan, mobilnya sudah siap, ujar seseorang dari arah pintu.

Keynal yang sudah rapi dengan seragam SMA nya. Pagi tadi Keynal mendapat tugas dari sang ayah, untuk mencuci mobil milik majikannya. Dia juga sudah memanaskan mesinnya, sehingga mobil itu sudah siap untuk dikendarai.

Love Scenario [END-COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang