DUA SEMBILAN: Nikmat Dosa Terindah

13.9K 609 73
                                    

WARNING 19++

Jatuh cinta sama kamu itu seperti

mandi air hujan.

Awalnya aku senang.

Kemudian aku sakit

Terima kasih yang udah setia, dan komentar kalian pasti saya balas kok.

💋💋💋💋

Veranda's POV

Aku terbangun, ketika sinar-sinar mentari mulai menyeruak masuk dari celah-celah jendela. Ku buka perlahan mataku yang terpejam, ku hirup aroma udara segar pagi ini. Dalam hati ku ucap syukur karna masih diberikan hidup.

Kulihat meja yang berada di samping tempat tidurku. Ada sepucuk surat ternyata. Ku buka perlahan lahan dan ku baca bait demi bait surat itu.

Aku tersenyum membacanya. Ternyata dari mama ku, beliau memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun untukku. Hari ini tanggal 19 Agustus dan aku genap berusia 17 tahun.

Segera aku bergegas untuk mandi dan bersiap berangkat ke sekolah. Aku sudah tidak sabar dengan apa yang nanti akan terjadi di hari spesialku ini. Aku mulai melangkah memasuki gerbang sekolahku.

Aku tak tau mengapa hari ini aku begitu bersemangat untuk bertemu dengan sahabat-sahabatku terlebih juga Alif, lelaki yang hampir 4 bulan ini menjadi kekasihku. Aku benar-benar sudah tak sabar. Ku percepat langkahku untuk memasuki kelasku.

Tiba di dalam kelas, sahabat-sahabatku menyambutku dengan berbagai ucapan. “Ve happy birthday, yaa.” Aku hanya dapat tersenyum bahagia mendengar ucapan mereka.

“Terima kasih banyak,” ujarku sembari merangkul sahabat- sahabatku.

Pelajaran demi pelajaran sudah terlewati, kini saatnya untuk pulang. Lagi pula bel pertanda berakhirnya jam sekolah telah bergema ke seluruh penjuru kelas.

Tiba-tiba saat aku keluar dari kelas, ada sosok yang menutup mataku dan membawaku ke sebuah tempat. Ku lihat orang yang kenal.

Keynal berjalan ke arahku sambil membawa kue tart, aku yakin kue itu dia bikin sendiri. Kue tart berhias butter dengan warna biru dan lilin beruliskan angka tujuh belas dengan warna senada. Diatasnya diberi hiasan strawberry serta buah-buahan segar lainnya, kue dengan ukuran sedang namun begitu menggugah selera.

💞💞💞💞

Malam semakin tajam mengelola hitam ketika jam dinding tua berbunyi. Lihatlah ke atas sana, Dewi malam ditemani oleh bintang-bintang menghiasi langit malam yang indah.

Alif dan Veranda berada di butik. Tak berselang beberapa saat kemudian Veranda menuruni tangga menuju mobil sportnya. Dibawah Keynal si supir sudah menunggu dengan hormat hingga pandangan keduanya bertemu dan segera diputus kontak oleh Keynal.

Veranda sudah tampil memukau dengan riasan juga gaun mahal pilihan penata rias dan designer kepercayaan Alif. Gadis itu menuruni anak tangga sangat hati-hati.

Dan tentunya stiletto yang ia gunakan begitu susah dibawa melangkah. Alif menatap takjub Veranda karena begitu cantik tampak seperti bidadari. Dia akan memberikan bonus pada orang yang sudah membuat gadis introvert ini berubah layaknya princess. Tak ayal pandangan Keynal pun tak bisa lepas dari sang gadis. Sangat cantik.

Love Scenario [END-COMPLETE]Where stories live. Discover now