DUA DUA: Garis Kematian

4.8K 664 30
                                    

DUKUNG CERITANYA YA JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT TERIMA KASIH.

Keynal's PoV

Ketika aku menutup mataku, kau terasa dekat denganku bahkan aku bisa menatapmu sepuas hati dan ketika aku membuka mata, kau terasa sangat jauh meskipun kamu berada dihadapanku.

Gue bukan orang baik dengan segala kelebihan. Yang gue tau cuma tidur, makan, nonton anime, baca komik. Selain suka baca komik dan suka binatang, gue juga suka dengerin musik dimanapun dan kapanpun.

Sebagai orang yang nggak bisa lepas dari musik, kemana pun gue pergi, gue selalu bawa headphone putih kesayangan gue. Seperti sekarang ini gue lagi asik dengerin musik EDM atau Electronic Dance Music memang lagi booming banget di era milenial ini.

Closer by The Chainsmokers ft. Halsey gue nggak bosan dengerinnya, ini lagu favorit gue banget. Sambil baca komik ber-genre ecchi. Buat kalian yang nggak tau ecchi itu apa?

Sini biar gue jelasin, Ecchi itu : Genre komik atau manga jepang yang memiliki unsur seksual tapi memiliki batas-batas tertentu. Kalian paham kan? Enggak bisa dimungkirin, manga dan anime dengan genre ecchi jadi favorit sejuta cowok.

Daripada gue jajan cuma ngabisin uang saku mending duitnya gue tabung biar bisa nikahin Veranda ya ngak?

💞💞💞💞

Akhir-akhir ini eksistensi Keynal sebagai ketua OSIS sepertinya telah tercoreng akibat perubahan sikap buruk yang terjadi selama dua bulan terakhir. Perlu kalian pahami Keynal mengalami mental Illness gangguan jiwa yang cukup berbahaya.

Mental Illness adalah kumpulan penyakit gangguan kejiwaan yang mempengaruhi pikiran, perasaaan dan perilaku seseorang. Gangguan kepribadian ini membuat penderita sulit untuk mengetahui perilaku yang dianggap normal dan tidak.

Tak tanggung-tanggung Keynal mempunyai 17 kepribadian yang berbeda. Diantaranya dia bisa bersikap atau bertingkah layaknya seorang anak kecil, remaja, pria dewasa, kakek tua dan masih banyak lagi.

Gangguan mental yang terjadi dalam jangka panjang. Gangguan ini menyebabkan penderitanya mengalami halusinasi, delusi atau waham, kekacauan ucapan atau perilaku yang tidak teratur, dan penurunan partisipasi dalam aktivitas sehari-hari, kesulitan dalam berkonsentrasi dan mengingat.

Keynal dengan headphone yang bertengger di leher dan duduk beralaskan matras yang dicurinya dari ruang olahraga. Gudang sekolah, tempat ini sudah menjadi markas Keynal selama setahun lebih.

“VERANDA, TUNGGU!!!”

Di luar dari arah ujung koridor kelas 10 Steven Aditya Alfarizi sang trouble maker berjalan cepat dengan satu orang sahabatnya di sepanjang koridor sekolah sambil mencari sosok Veranda yang kabur saat berpapasan dengannya.

Steven begitu panggilan akrabnya cowok berperawakan pendek dengan wajahnya yang tampan dan rahang tegas, serta rambutnya yang terpangkas habis. Satu sekolah juga tahu Steven ini sangat tergila-gila dengan Veranda dan selalu mengejar gadis itu kemana pun Veranda pergi. Sudah berulang kali ia menyatakan cinta tapi selalu ditolak.

Veranda yang lari dari kejaran Steven pun mencari tempat tersembunyi dan jatuh pada gudang sekolah.

*KREETT~~

Keynal terkejut saat mendengar pintu gudang dibuka, sungguh siapa yang berani memasuki tempat persembunyiannya. Keynal berdiri lalu menoleh ke arah pintu. “Lho Ve kam, emmm." Belum sempat mengakhiri kalimatnya mulut Keynal lebih dulu dibekap oleh Veranda.

Love Scenario [END-COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang