[Extra-Part] Asmodeus' Story

234 22 4
                                    

Oneshot

.
.
.

"Aku perintahkan kau untuk mengacau bumi dan memancing amarah Michael."

Suara mendominasi itu menggema. Dia adalah Lucifer yang sedang berada diatas tahtanya. Situasi disana persis selayaknya balai utama dari kerajaan besar nan misterius. Dihadapanya terdapat seorang lelaki yang sedang menunduk hormat kepadanya.

"Akan aku pastikan Araqiel pulang dengan kakinya sendiri."

"Jalankan tugasmu, Asmodeus."

Asmodeus memberikan hormat terakhir sebelum pergi meninggalkan Hades untuk turun ke bumi.


Asmodeus adalah iblis kelas A dan merupakan salah satu dari seven deadly sins. Lelaki ini sedang melakukan pengamatan terhadap perilaku sang keponakan, yaitu Araqiel. Nampak jelas bahwa Araqiel sedang menaruh hati kepada seorang The Protector. Malaikat dan iblis tidak seharusnya bersama. Rencana jahat mulai dilancarkan oleh Asmodeus, dan jika berhasil maka ia akan dapat memancing amarah Michael lalu membawa Araqiel pulang.

Asmodeus yang adalah penguasa nafsu manusia, memantrai sang protector yang ia ketahui adalah Laylah, sahabat sekaligus adik bagi Michael. Satu mantra tersebut berhasil memunculkan naluri terlarang didalam diri Laylah. Tepat dimalam bulan purnama, Araqiel berhasil memberikan claimed nya pada Laylah.

Rencana yang harusnya sempurna, ternyata gagal. Laylah memotong sayapnya sendiri dan turun ke bumi diikuti oleh Araqiel. Dari sanalah Asmodeus menjalankan rencana lain.

Beratus tahun kemudian, Asmodeus mengamati seorang gadis kecil, hingga akhirnya ia tumbuh menjadi gadis cantik. Asmodeus menghantuinya melalui setiap mimpi gadis bernama Sarah tersebut. Dan tanpa Asmodeus sadari, ia menaruh obsesi kepada sang gadis. Rasa ingin memilikinya teramat besar hingga lelaki itu tega membunuh dua pria yang Sarah nikahi.

Lucifer menyadari perubahan sang adik. Karenanya ia memerintahkan agar Asmodeus mengacaukan hidup Sarah untuk memancing Michael. Asmodeus membantai tujuh pria yang Sarah nikahi. Selain karena rasa cemburu, amarah karena tidak dapat memiliki gadis pujaanya membuatnya tidak ragu menghancurkan hidup Sarah.

Hingga suatu hari datang seorang pemuda bernama Tobias, ia bersama dengan Raphael. Asmodeus dibakar rasa cemburu yang teramat sangat saat melihat Sarah pada akhirnya tersenyum ketika bersama dengan Tobias.

Dan kejadian malam itu terjadi, dimana Sarah menikahi Tobias. Asmodeus tahu bahwa semua itu hanya trik untuk mengalahkanya. Ia biarkan dirinya kalah dan disegel didalam sebuah gunung. Yang tidak ia kira adalah, kutukan yang sebenarnya tidak pernah ingin ia ucapkan. Mulutnya dibawah kendali penuh oleh Lucifer pada saat itu.

Beratus tahun Asmodeus membiarkan dirinya terkurung. Hingga saudaranya muncul, *Leviathan datang untuk membebaskanya dan meracuni pikiranya dengan rasa cemburu. Levi mengatakan bahwa Sarah merelakan dirinya ditiduri oleh Tobias lalu meninggal dalam prosesnya. Asmodeus meradang lalu menunggu saat untuk dapat membalaskan dendam. Keberadaan Araqiel disisi Tobias menjadi salah satu alasan Asmodeus harus menunggu bahkan hingga ribuan tahun lamanya.


Ribuan tahun kemudian, Asmodeus kembali dibuat tertarik oleh seorang anak. Anak perempuan ini tidak mudah ditembus pikiran dan hatinya. Hal tersebut membangkitkan rasa penasaran Asmodeus. Ditambah dengan kenyataan bahwa Tobias yang telah berubah menjadi iblis juga tampak tertarik pada gadis tersebut. Asmodeus secara terus-teruskan memberikan nasib buruk kepada gadis bernama Gia tersebut. Menjadikanya yatim, membuat kondisi keuangan keluarganya memburuk, dan terakhir membunuh kakek Gia.

The Devil Obsession [ COMPLETE ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang