Extra Part (4) - Rapsodi

728 55 10
                                    

Rapsodi - JKT48

*************,

Sebuah mobil menghentikan lajunya tepat di depan sebuah gedung serba guna di daerah Tokyo. Dua orang keluar dari dalam mobil dan mulai berjalan menuju ke dalam gedung tersebut.

Warna putih menjadi warna yang mendominasi seisi gedung tersebut. Hammy tidak percaya bahwa hari ini ia akan berada di gedung ini. Gedung ini benar-benar luar biasa. Bagaimana bisa Lucky menemukan gedung sebagus ini?

Gedung ini akan menjadi gedung tempat dimana mereka mengikat janji di keesokkan hari. Semua interior ruangannya sudah diganti dengan ornament-ornamen hiasan yang sesuai dengan keinginan Hammy dan juga Lucky.

Interior asli ruangan itu bernuansa klasik romantisme. Hammy tidak ingin menghilangkan kesan itu karena menurutnya kesan itu sangat indah meskipun simpel. Ia bahkan seperti berada di negeri lain.

Beberapa orang berlalu-lalang di sekitar ruangan itu seraya membawa beberapa barang. Barang-barang itu tentunya menjadi interior tambahan untuk acara yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Pandangan Hammy kini terarah pada seorang pria muda yang sedang berbincang dengan salah satu orang yang ikut ambil alih dalam penataan interior ruangan itu. Pria itu tampak sangat serius berdiskusi.

Hammy hanya bisa tersenyum melihat pria itu. Sudah semestinya pria itu ingin semua yang ada disana menjadi sempurna. Ini adalah sebuah acara suci sehidup semati. Ya! ini acara untuk pernikahan mereka berdua.

Untuk sesaat, pikiran wanita muda itu melayang entah kemana. Namun pikirannya kembali saat pria yang sedari ia tatap mengalihkan pandangannya dan melambaikan tangan padanya. Dengan cepat Hammy membalasnya dengan lambaian tangan seraya tersenyum.

Seorang wanita yang berusia mungkin empat puluhan kini menghampiri Hammy. Tentu saja Hammy tahu siapa wanita itu. Ia pun mengikuti langkah wanita itu dan pergi ke sebuah ruangan.

Ruangan itu akan menjadi ruang gantinya. Dan di ruangan itu juga kini Hammy kembali mencoba gaun yang akan ia pakai besok. Gaun warna putih dengan model ball gown melekat dengan indah di tubuh Hammy.

Setelah selesai, ia kembali ke ruangan yang kini sudah terhias dengan sangat indah. Ruangan itu sudah mulai sepi dari orang-orang. Mungkin mereka sudah menyelesaikan bagian ruangan ini.

"Hammy!"

Teriakan seseorang itu berhasil membuat tubuh Hammy berputar kearahnya. Ia kini bisa melihat teman-temannya dan juga adiknya datang. Wanita itu langsung menghampiri orang-orang terdekatnya itu.

"Kalian sudah datang?"

"Tentu saja! Jadi dimana kita bisa mencoba gaunnya, Aneki?" ucap sang adik, Martha.

Hammy pun mengantar para wanita muda itu pergi ke ruang ganti. Lima orang wanita muda – Martha, Raptor, Mika, Mele, dan Eris – memang ditunjuk Hammy sebagai pendamping mempelai wanita.

Sedangkan Stinger, Spada, Kotaro, Naga, dan Balance ditunjuk oleh Lucky sebagai pendampingnya saat acara besok. Semua persiapan sudah dilakukan dengan sangat baik, bahkan untuk semua pakaian yang akan dipakai oleh para pendamping sudah disesuaikan.

Disaat yang lainnya sedang melakukan gladi bersih, Hammy memilih untuk keluar dari ruangan dan menuju ke taman gedung yang juga digunakan sebagai bagian dari acara besok.

Mata Kimi ni AitaiWhere stories live. Discover now