NEW STORY (2)

1.3K 29 0
                                    

THANK YOU FOR
98,6k viewers He is Revan! 🎉♥️

Halo, apa kabar?
Rasanya lama sekali tidak menyapa kalian di cerita ini.

Sebelum mempromosikan cerita baru yang akan di-update dalam waktu dekat ini, ada hal penting yang mau aku informasikan soal He is Revan. So, melihat respon kalian yang sangat luar biasa soal cerita ini, aku memutuskan untuk merevisi He is Revan agar menjadi cerita yang lebih enak dibaca oleh kalian.

Alurnya tidak akan berubah.

Karena aku hanya akan merevisi PUEBI-nya, pengalimatannya, dan beberapa hal lain yang perlu direvisi.

Oke?

Yup, sekarang mari kita bicarakan soal cerita barunya.

Tapi sebelumnya, boleh minta waktunya sebentar? Aku hanya ingin cerita sedikit. Semoga gak bosan bacanya, ya, hehe :)

Semua cerita yang aku tulis mempunyai kesan tersendiri. He is Revan dan She is Rahel sangat berkesan karena cerita itu adalah cerita pertama yang berhasil aku tulis sampai epilog, bahkan sampai sekuelnya. Clara's Mission juga sangat berkesan karena nulisnya butuh perjuangan banget. Gak sesuai deadline, ide yang tiba-tiba montok di tengah jalan cerita, sempat terpikir untuk unpublish karena merasa ceritanya absurd, bahkan sulit banget buat lanjutin ceritanya karena sibuk ujian dan ngerjain tugas praktek.

Dan, untuk cerita baru yang dalam waktu dekat ini akan aku publikasikan pun punya kesan tersendiri, bahkan sebelum cerita ini dinikmati oleh kalian. Kesannya adalah :

1. Cerita ini adalah cerita pertama yang aku buatkan premis dan deadline-nya harus benar-benar tepat.

2. Tanggal publish dan tanggal selesainya nanti mempunyai makna tersendiri yang nantinya akan kalian tahu saat membaca ceritanya.

3. Karakter tokohnya membuat aku jatuh cinta, dan pengen banget mereka benar-benar ada di dunia nyata, hehe. Mustahil emang.

4. Tokoh pembantu akan benar-benar hidup dalam cerita ini (Mereka nanti punya universe tersendiri yang membuat mereka menjadi 'tokoh utama' dalam universe itu).

5. Jika biasanya aku update cerita itu tergantung mood atau ikut perintah dari pembaca untuk segera update, untuk cerita ini tidak. Mood nanti bagus atau enggak, aku akan tetap update. Dan untuk masalah update, kali ini aku gak melibatkan pembaca. Jangan berprasangka buruk dulu. Baca baik-baik apa yang aku tulis di poin kedua. Semuanya sudah aku atur baik-baik karena setiap tanggal dalam cerita ini memiliki makna. Kalian mengerti, 'kan?

Jadi untuk kalian yang mencari cerita dengan tema persahabatan, tetapi tidak lepas dari tema percintaan remaja, cerita ini aku buat spesial untuk kalian.

Meskipun belum dipublikasikan, cerita ini berhasil menduduki posisi pertama di hati aku. Aku benar-benar jatuh cinta sama tokoh-tokoh dalam cerita ini—baik itu tokoh utama maupun tokoh pembantu—sehingga membuat aku bertekad untuk membuat karakter mereka benar-benar hidup.

Mungkin kepanjangan, ya? Tapi, aku harap kalian membaca semuanya agar nanti gak bingung saat membaca ceritanya.

Oh, ya, satu lagi. Cerita ini merupakan series pertama dari #serieskisah. Jadi, ada tiga series (3 cerita) nantinya.

Oke, tanpa basa-basi lagi.

Ini dia cerita yang aku maksud di atas. Cerita yang membuat aku merasa tersentuh, bahagia, baper, cemas, dan sedih di waktu yang bersamaan.

Say 'hallo' to Samuel dan Aldera 👋

Say 'hallo' to Samuel dan Aldera 👋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Quotes sebagai pengantar :

Jelas gak visualnya? Atau, udah ada yang kenal? Kalau yang belum kenal, tenang aja, nanti dikenalin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jelas gak visualnya? Atau, udah ada yang kenal? Kalau yang belum kenal, tenang aja, nanti dikenalin.

Seperti aku yang udah gak sabar sebenarnya untuk mempublikasikan cerita ini—tapi aku harus ikut deadline-nya—, aku ingin membuat kalian penasaran, wkwk.

Bingung mau bilang ini spoiler atau apa, tapi anggap aja ini pengantar dan cara aku untuk membangkitkan rasa penasaran dan ketidaksabaran kalian untuk menunggu ceritanya.

Dibaca baik-baik, ya.

Setelah baca yang di atas, gimana perasaan kalian?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah baca yang di atas, gimana perasaan kalian?

Kalau mau kasih tahu, tulis di sini!

Aku penasaran aja gimana respon kalian untuk tahu awal, kelanjutan, sampai akhirnya kayak gimana.

So, sampai ketemu dengan Samuel dan Aldera.





KISAH SAMUDERA
COMING SOON ON APRIL 17, 2020

He is RevanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang