UR37 || TUNAMEN

1K 83 17
                                    

HAPPY READING💙

Hari ini pertandingan Basket tingkat kota, yang akan di ikutin oleh beberapa sekolah terpilih di kota Jakarta.

Sekitar delapan sekolah yang akan ikut serta, sekolah - sekolah yang Sudah terpilih itu sekarang sudah berada di SMA BINATARA yang berada di Jakarta Pusat.

Karena hari ini hari Jumat, yang ikut menjadi supporter SMA MUTIARA hanya beberapa siswa terpilih.

Namun bukan Tim Inti Soldpas namanya jika, mereka tidak hadir dan mengajukan pernyataan pernyataan kepada Bu Elty, yang berhasil membuat Bu Elty geleng-geleng.

Semua teman-teman Renaldi dan Supporter lainnya sudah berada Di Tribune, sekarang sedang berjalannya pertandingan semi Final antara SMA MUTARA lawan SMA PELITA.

Renaldi semakin gencar untuk memasukan bola ke dalam ring, walaupun pemikirannya sedang tidak di lapangan, lelaki tersebut berusaha melalukan terbaik untuk sekolahnya.

Ponit tertinggi di pengang oleh SMA Mutiara dengan 21:17, sekarang sudah masuk babak ke dua dan waktu tinggal sepuluh menit lagi.

Rasanya ingin sekali Renaldi cepat menyudahi pertandingan ini, dia ingin segera menghubungi Mita. Sejak sebelum ia tanding Mita mengatakan akan ke sini, karena sudah berhasil keluar dari sekolah, tetapi sampai saat ini. Mita belum juga terlihat yang berhasil membuat Renaldi gelisah.

Arsen yang memperhatikan Renaldi sejak tadi sedikit bingung dengan raut wajah Renaldi yang tidak bisa diartikan, Arsen memperhatikan sekitar. Dan dia baru salah menyadari, jika Mita tidak hadir.

Andra menepuk pundak Sendi, "lo liat Mita?"

Sendi yang ditanya hanya mengedikan bahunya, Arsen keluar dari tribune, lalu mencoba menghubungi Nazwa untuk melihat Mita ada di kelasnya atau Tidak.

"Halo, wa."

"Iya."

"Gue boleh minta tolong?"

"Apa?"

"Renaldi lagi tanding, dari tadi kayanya Dia nunguin Mita. Lo izinin Mita ya, ke sekolah. Suruh dia ke sini, lo kalau mau ke sini ajah."

"Bukannya Mita udah ke sana? Dari setelah Istirahat dia Izin."

"Dia ke sini sama siapa?"

"Sendiri, dari sekolah gak boleh nambah supporter sebenarnya karena mengangu jam pelajar murid, tapi Mita kukuh, dan yang Ngasih alasan Renaldi ko. Jadi di izinin."

Arsen terdiam, kenapa Renaldi tidak mengatakan jika Mita akan ke sini? Jika Renaldi mengatakan setidaknya akan ada yang menjemput Mita.

"Emangnya Mita belum sampai?"

"Belum, tapi lo tenang dulu ya. Lo bantu cari Mita di sekitar sekolah. Nanti buat di sini gue bakalan Minta anggota yang lain cari Mita." Arsen langsung mematikan telponnya.

Dengan cepat dia membuka aplikasi WhatsApp, dan memberi pesan di Grup Soldpas.

SOLDPAS

Arsen
Cari Mita di sekitar sekolah BINATARA.

Sendi
Emang Mita ke sini?

Arsen
Iya

Angga
Mita belum sampai situ?

Rendi
Lo kata siapa?

Arsen
Kata Nazwa.

UNTUK RENALDI [SELESAI]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant