Mohon dibaca🙏

227 6 0
                                    

Hallo haii! 👋🤗

Baru kali ini aku nyapa readers secara resmi, maksudnya khusus bukan di part saat update gitu 🤧

Ngapain sih kak di potong dulu sama note ini?

Ada yang mau aku omongin.

Aku ini penulis pemula, pembaca ceritaku juga gak banyak. Masih banyak kesalahan dalam menulis, termasuk typo dan alur. Ini tuh ide mentah tanpa persiapan. Karena, aku menulis cerita ini dengan apa yang aku tulis setelah hobbi membaca, gak niat nulis awalnya. Cuma ingin menggali hobbi lebih dalam lagi. Paham?

Nah, jika kalian tidak suka atau tidak tertarik sama cerita ini, kalian boleh kok tinggalin cerita ini. Aku sadar kok kalo cerita aku ini kurang dapet feel, sekali lagi aku minta maaf🙏 masih belajar, juga masih belum konsisten dengan apa yang ingin aku tulis. Mulai sekarang sih serius buat belajar dunia kepenulisan. Berawal dari hobbi membaca menjadi berkeinginan untuk menulis.

Dan, makasih banyak untuk kalian yang udah ngikutin cerita ini dari pertama publish part pertama sampe sejauh ini❤️

Makasih buat yang selalu memberikan vote dan comment memberi semangat kepada penulis ❤️

Awalnya sih gak yakin bisa nyelesain cerita ini. Tapi karena aku berusaha dan belajar, perlahan aku bisa, meski hanya baru konflik doang😅

Oh ya satu lagi.

Aku mau bilang, kalo tokoh Elsa, Vano, Arvan dan yang lainnya. Gak bakal ada imajinasi dari aku, atau ngasih gambar gtu. Aku kembalikan kepada kalian, terserah kalian mau bayangin wajah tokohnya siapa.

Mau pake foto artis Korea atau artis Indonesia, aku gak bisa. Bukannya gak bisa sih, cuma aku tuh kurang update dunia keartisan. Gak banyak yang tau nama-nama artis dan wajah-wajah nya.

Disaat remaja yang lainnya mengidolakan artis Korea, aku mungkin remaja yang tidak termasuk hal tersebut. Sekali lagi, aku KUDET (kurang update) mungkin.

Aku bukannya gak suka artis luar negeri atau dalam negeri, tapi aku memang beneran gak tau dunia keartisan. Bahkan, kalo teman-temanku membahas artis Korea dan menginginkan menjadi pasangan hidupnya, aku hanya diam tidak mengerti dan tidak tau.

Jadi, aku minta maaf sebesar-besarnya jika aku tidak bisa memenuhi imajinasi kalian terhadap cerita ini🙏

Mohon mengerti dan bacanya pelan-pelan supaya paham🙏:v

Terimakasih karena sudah mau membaca ini.

Sekali lagi, maaf dan terimakasih 🙏

Tertanda,

Larisa dengan nama pena; SyaRissasa

Vansa [Completed]Where stories live. Discover now