[7] pasar malam

4.8K 681 38
                                    

Hari minggu seperti ini memang tidak ada yang lebih nikmat dari menghabiskan waktu di kamar untuk bermain ponsel. seperti yang dilakukan Rose hari ini. jam sudah menunjukkan pukul 2 tapi dia masih mengangkat selimutnya tinggi hingga menutupi seluruh badannya.

dia sudah memutar berkali kali channel nessiejudge tapi sama sekali tidak bosan. bahkan beberapa video sudah ia putar entah untuk keberapa kalinya.

saat Rose masih asik dengan dunianya itu, ada sebuah notifikasi dari seseorang yang dia yakini itu adalah Jeffrey.

+6285156348xxx

gue kesulitan materi risiko likuiditas. bisa ajarin?

oke.

ketemu di tempat biasa. jam 3.

awas telat.

oke

Rose segera bangun dan mandi. karena memang seharian ini dia belum dan tidak ada niatan mandi. itu sebelum Jeffrey menghubunginya. 

tak berpakaian macam macam, Rose hanya menggunakan hoodie putih dipadukan dengan celana hitam, serta waist bag yang membuat tampilannya terlihat sangat santai. dia tidak akan mengerjakan apapun, dia hanya ingin mengajari Jeffrey jadi tak perlu membawa banyak buku.

selanjutnya dia berjalan menuju garasi, dan menemukan mobilnya yang sedang di cuci oleh satu orang yang bekerja di rumahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

selanjutnya dia berjalan menuju garasi, dan menemukan mobilnya yang sedang di cuci oleh satu orang yang bekerja di rumahnya. astaga dia lupa, hari minggu memang sudah jadwalnya mobil itu dicuci. dan Rose memang sudah terbiasa minggu tidak pernah keluar rumah.

baiklah. sepertinya taxi online bukan ide buruk.

Rose segera membuka aplikasi grab dan memesan taxi online. sepertinya cuaca sedang tidak mendukung untuk menggunakan ojek, karena sedang mendung dan kemungkinan sebentar lagi akan hujan.

tidak perlu menunggu lama, mobil avanza putih sampai di depan rumah Rose, dan dia segera masuk ke mobil itu.

sekitar 15 menit akhirnya Rose sampai.

dari dalam cafe, Jeffrey dapat melihat kehadiran Rose yang menggunakan taxi online. Jeffrey tampak mengerutkan dahinya saat tak melihat Rose membawa mobilnya sendiri.

selanjutnya dia mencoba untuk diam dan Rose tiba di hadapannya.

"tumben. biasanya juga telat."

"yaudah besok gue telat." jawab Jeffrey yang terkesan seperti merajuk.

"dih alay lo"

Romansa • Jaerose ✔Where stories live. Discover now