[11] mantan

4.3K 669 73
                                    

"lo gak papa Chel?" Jeffrey lalu membantu Chelsea bangun. gadis itu terlihat kesakitan dan Jeffrey menatap Rose dengan tatapan yang entah berarti apa.

"lo ada masalah apa sih Rose?" tanya Jeffrey pada Rose.

jujur saja, pertanyaan semacam itu membuat Rose sedikit tersinggung. masalah apa? hidupnya sangat dipenuhi masalah. jika disebutkan satu persatu mungkin akan membuat semua orang merasa kasian padanya. dan lagi, bukankah Jeffrey juga tau masalah hidupnya? dia malah bertanya apa masalahnya? apa Jeffrey sedang bercanda? tapi masalah yang dia miliki tidak menjadikan alasan untuk Rose melakukan hal semacam itu. dia tidak melakukan apapun.

"mas tolong bersihin ya, maaf bikin keributan." Jeffrey lalu memberikan satu lembar uang 100 ribu pada seorang cleaning service sebagai bentuk tip karena mau membantu Jeffrey membersihkan kekacauan ini.

jangan tanyakan bagaimana orang orang di sekitar. jelas mereka memperhatikan apa yang sedang terjadi.

"gue gak ngelakuin apa apa asal lo tau aja." jawab Rose mendekat ke arah Jeffrey dan Chelsea.

"tapi kenapa dia bisa jatoh?"

"kok lo tanya gue? harusnya lo tanya dia. terserah lo mau percaya atau gak juga gue gak peduli." Rose lalu pergi meninggalkan Jeffrey dan Chelsea yang masih diam.

Lisa segera mengikuti Rose tanpa menghiraukan kokumi mereka yang sudah siap di ambil. bahkan Lisa juga tak mengucapkan apapun pada Jeffrey ataupun Chelsea, karena dia sendiri yakin, Rose tidak melakukan apapun.

dengan kecepatan penuh, Lisa langsung menyamai kecepatan Rose berjalan. sebenarnya gadis itu tidak berjalan begitu cepat. dan dia terlihat biasa saja menanggapi kejadian barusan. that kind of Rosetta.

"gak nyangka ternyata Chelsea piton banget." gumam Lisa yang masih di dengar oleh Rose.

"kenapa piton?"

"kalem tapi mematikan." jawab Lisa cepat.

Rose hanya terkekeh menanggapi Lisa.

"tapi lo king cobra sih Rose." sambung Lisa.

"jadi gue sama ulernya kayak si Chelsea?"

"waahh itu baju keren banget. yuk liat yuk!" Lisa langsung mengalihkan pembicaraan karena sepertinya dia salah bicara. walaupun Rose terlihat biasa saja, Lisa yakin suasana hatinya buruk sekarang.

Setelah selama 15 menit Rose berendam di kamar mandi, akhirnya gadis itu keluar kamar dengan menggunakan bathrobe bermotif bunga kesayangannya. jam sudah menunjukkan pukul 8 malam, mungkin sudah waktunya dia menggunakan night skincare routine nya. namun, niatnya wurung karena ada sebuah panggilan dari nomor yang sampai saat ini belum ia simpan. walaupun begitu, dia hafal siapa pemilik nomor itu.

"hm?" jawab Rose singkat.

"....."

"oke."

selanjutnya Rose segera berganti baju untuk bisa menemui seseorang yang baru saja menelfonnya.

kedatangan Rose cukup membuat terkejut Jeffrey. karena gadis itu berpakaian sangat terbuka seolah ini siang hari.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Romansa • Jaerose ✔Where stories live. Discover now