Bagian 2 - Her Touch (+18)

59.2K 2.6K 778
                                    

"If you don't want, just don't do that"

"Game still game, I say it loud. Dont let her get punishment." Hany cukup menyeringai.

"Kejora?"

Gadis itu merangkak naik perlahan menjejaki satu persatu bagian tubuh partnernya. Tangannya memegang bahu lebar Doyoung sebagai tumpuan, satu lagi ia taruh dibelakang leher sang lelaki.

"Wow, Kejora" pekik Ten.

Kejora menikmati aktivitasnya saat ini, ia tak hanya sekedar memberikan hickey, bahkan menyesap manis leher putih itu, beberapa kali lenguhan Doyoung terlewat dan merasakan sesuatu yang mengeras pada bagian tubuhnya. Jari gadis itu digenggam kuat kuat hendak menandakan bahwa kecupan singkatnya itu cukup memabukan untuknya yang berani melakukan pertama kali.

"Enough Kejora"

Tawa kecil menghiasi pasangan di sebelah sana, betapa puasnya Hany dan Ten menyaksikan kejadian itu, wanita yang ia sangka memiliki image polos rupanya tak lebih dari sekedar berkedok belaka.

"Astaga,"

Gadis itu tercekat ketika menyelesaikan kecupan - kecupan manis itu dan begitu tercetak bekas yang ia tinggalkan, "Sir, besok gimana? Kamu kan mesti ngajar?"

Doyoung tertawa sambil mengusap pucuk kepala perempuannya yang sedang panik - paniknya saat ini karena besok Doyoung jelas - jelas ada kelas pagi.

"I will bring sweater with neck" katanya

"Im really sorry, Sir"

"No, no its okay baby. Jangan merasa bersalah hm?"

~

Sir, sleep yet?


Doyoung

Not yet. You really missed me after we met?

Huum. Can't sleep.


Doyoung

So cute my baby. Besok kelas saya, nggak mau saya usir kan?

Omg. NO!
Btw. Sir, besok pakai sweater ya?


Doyoung

Of course. Kenapa?

Kamu terlalu banyak menyita perhatian gadis - gadis kalau pake kemeja ketat


Doyoung.

Wait, tell me if you're jealous?

Uhm..

Doyoung

Tell me Kejora

You will get my answer tomorrow. See you my Sir. Good night

Mereka terbiasa seperti itu hanya dengan sepekan yang lalu. Yang bisa mengubah semuanya. Bahkan Kejora benar - benar hanyut dalam pesona pria dewasa itu.


"Eleana,"

Johnny mengantar Eleana dari berangkat hingga pulang kelas, hubungan mereka benar - benar terekspos, satu kampus pun tau gadis belia itu berpacaran dengan dosen satu kampusnya. Tak jarang Lea mendapatkan julukan baby girl dari mahasiswa lain yang membicarakan perihal mereka. Memang usia terpaut jauh apalagi Johnny yang kini berusia 37 tahun sedangkan Lea memasuki 21 tahunnya sekarang.

SIR | DoyoungWhere stories live. Discover now