Bagian 47 - Touch, Lust, and Desire [18+]

12.2K 497 109
                                    

🔞Chapter spesial pake telor.

Banyak adegan tak kasat mata. Kekekek warning ya, yang nggak suka boleh skip sayaaaang. Teteh ga marah kok.










Sore itu Kejora berkunjung ke sebuah butik di tengah kota yang sedang ramai pengunjungnya. Bagaimana tidak, Lea teman lama wanita itu akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Johnny. Sama seperti dirinya saat itu, menikah dengan seorang dosen impiannya.

Sebelumnya Kejora sudah meminta izin kepada Doyoung untuk menengok Lea. Doyoung mengizinkan walau hanya sebentar, karena memang kondisi Daffin saat ini tidak boleh ditinggal terlalu lama. Daffin cepat sekali merengeknya walaupun kini sudah masuk usianya yang ke tiga bulan.

Begitu memasuki ruangan fitting, dia disambut dengan keramah tamahan keluarganya Lea yang berada disana. Interaksi yang sungguh menyenangkan setelah tiga bulan lamanya Kejora tak meninggalkan rumah.

"Anak kamu udah berapa minggu Ra?" Sapa Bundanya Lea pada wanita itu. Kejora bercengkerama cukup lama dengan Bunda dan adiknya Lea.

"Kak Johnny kemana ya Tan? Nggak kelihatan?"

Berdiri di sudut ruangan. Johnny dan Lea tampaknya tengah mengambil gambar masing masing untuk memastikan mereka akan mengenakan pakaian tersebut sebagai pre-weddingnya mereka.

 Johnny dan Lea tampaknya tengah mengambil gambar masing masing untuk memastikan mereka akan mengenakan pakaian tersebut sebagai pre-weddingnya mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lea yang antusias melihat kedatangan sahabatnya itu langsung menghampiri keberadaan Kejora sambil bersusah payah menggeret gaunnya agar tidak kotor

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lea yang antusias melihat kedatangan sahabatnya itu langsung menghampiri keberadaan Kejora sambil bersusah payah menggeret gaunnya agar tidak kotor.

Mereka saling memeluk satu sama lain. Aroma semerbak yang di keluarkan Lea begitu menempel di kulit tubuhnya saat merangkul wanita itu. Lea tampak bahagia karena pernikahannya sebentar lagi agak dilaksanakan. Walaupun sebenarnya hubungan itu sudah lebih jauh dirakit daripada keberadaan hubungan Doyoung dan Kejora.

"Dedeknya mana Ra?" Tanya Lea, ternyata wanita itu juga melihat postingan suaminya Kejora mengenai anak pertama mereka, Lea sangat ingin melihat tampannya putra sahabatnya itu. Tapi apa boleh dikata, mereka memiliki kesibukan yang berbeda.

"Daffin sama Ayahnya Le, ini juga aku nggak bisa lama lama, soalnya Daffin takut ngerengek."

"Yaampun iya ya, sampe kantong susunya aja rembes gitu."

SIR | DoyoungWhere stories live. Discover now