Bagian 21 - Perkara Bahagia.

4.9K 572 231
                                    

Jefry yang masih senyam-senyum di teras depan rumahnya Kejora lagi pantengin hpnya disana, seraya menunggu gadis itu bersolek untuk pergi bersamanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jefry yang masih senyam-senyum di teras depan rumahnya Kejora lagi pantengin hpnya disana, seraya menunggu gadis itu bersolek untuk pergi bersamanya.

Jefry lagi kecanduan lagunya Eclat yang judulnya bentuk cinta, "rambut warna warni bagai gulali, imut lucu walau tak terlalu tinggi" begitulah kurang lebih liriknya.

Dan setelah tiga minggu berturut-turut, lagu itu masih terngiang-ngiang di telinga Jefry dan jadilah, Jefry benar - benar mewarnai rambutnya dengan warna merah muda atau lebih dikenal dengan 'pink' yang bisa dibilang warnanya cukup nyentrik untuk sebagian orang.

Rencananya mau bikin video ala ala anak tik tok gitu pake lagu Eclat tapi versi Jefry, trus dia mau persembahin buat Kejora. Sayangnya Jefry masih terlalu gaptek buat pake aplikasi jaman sekarang. Jefry cuma bisa mainin lagu "bagaikan langit teett! Di sore hari teettt!" Dahlah kalian udah pada paham pasti.

Dan kadang yang ngezoom itu bukan bagian mukanya, tapi cuma jidatnya. Plis siapapun kalian tolong ajarin Jefry main tiktok, biar gaul katanya.

 Plis siapapun kalian tolong ajarin Jefry main tiktok, biar gaul katanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jefry tuh seneng banget yang namanya ngoleksi barang couplean. Ya paling banter belinya di Minisoe sih. Hampir semuanya barang barang yang dia beli baru baru ini tuh semua punya pasangannya.

Ada bantal leher, baju, tas, boneka, botol minum, sendal, bahkan yang baru baru banget dia beli itu gelang couple. Kalo kalian tanya coupleannya sama siapa, yang pasti sama Kejora bukan lain.

Sampe sampe sering diledek adeknya Kejora kaya gini "Paman albino, lo ga mau tukeran daleman sama kakak gue?" Kata Haechan

"Udah kaya anak kembar ae anjir" sahut Renjun

Spontan pipi Jefry langsung mengeluarkan asap-asap mengepulnya, alias "malu abis".

"Barang kembaran mulu, jadian juga belom" cicit Renjun

"Kan lagi usaha njun," kata Jefry.

"Bagus bang, maju terus, pantang pulang."

"Kalo udah maju gadapet dapet, mundur alon alon aja oke?" Ledek Haechan, candaan Jefry emang lebih cocok buat mereka berdua, terutama Haechan, yang memang punya seribu tingkah.

SIR | DoyoungWhere stories live. Discover now