1. Sergios

6.8K 523 141
                                    

1.SERGIOS

"Don't mess up with the wrong people!"— Xaviera Quitta

•°¤°•

Hari senin biasanya menjadi hari yang paling menyebalkan bagi beberapa murid atau mungkin semua. Karena hari senin biasanya selalu ada upacara bendera. Sebenarnya tidak ada yang salah dari sebuah upacara bendera, hanya saja pidato kepala sekolah yang memakan waktu satu jam atau mungkin lebih yang membuat upacara bendera menjadi hal menyebalkan di hari senin.

Tapi untuk kali ini, pertama kalinya hari senin terasa menyenangkan bagi siswa-siswi SMA Nirwana.

Karena bertepat dengan ulang tahun sekolah maka diadakan perayaan sehingga upacara ditiadakan. Sekolah mengadakan beberapa perlombaan, dan yang paling menarik perhatian adalah lomba basket.

Tentu saja ada alasan mengapa lomba basket menjadi pusat perhatian.

"Ri buruan jalannya!" teriak Jane kesal karena Riela berjalan lambat dibelakangnya padahal Jane ingin mendapat tempat duduk dibarisan paling depan. Karena terlalu ramai, Jane takut dia akan mendapat tempat duduk di tribun paling atas.

"Buruan Riela sayang! Nanti gue gabisa liat Edward dari deket" ujar Jane. Itulah alasan kenapa cewek berambut coklat itu sangat ingin duduk dibarisan paling depan. Ya, dia ingin melihat pacarnya. Edward.

"Nyantai aja Jane" ucap Riela.

"Lo bakalan dapet tempat duduk di barisan depan kok" ujar Riela lagi.

"Berani jamin lo? Lo kan tau sendiri kalau setiap ada tanding basket yang nonton bejibun cem dosa lo" ucap Jane pada Riela dan langsung mendapat jitakan di kepalanya dari cewek itu.

"Ih anjrit sakit tau!" seru Jane sambil mengusap kepalanya.

"Rasain lo!" ujar Riela lalu berjalan duluan meninggalkan Jane.

"Ihhh pengen tak hiih" kesal Jane

"Woi tungguin dong!" teriak Jane lalu berjalan cepat menyusul Riela yang sudah berjalan duluan.

SMA Nirwana memiliki Lapangan basket indoor sehingga para siswa-siswi tidak akan kepanasan saat menonton pertandingan. Riela dan Jane baru saja memasuki area Lapangan yang sudah ramai dengan para penonton yang siap menonton pertandingan dan mendukung tim dari sekolah masing-masing. Memang pertandingan basket kali ini pihak dari SMA Nirwana sengaja meminta tim basket dari SMA Abdi Bangsa untuk menjadi lawan tim dari SMA Nirwana.

"Anjrit apa gue bilang. Rame banget kan" ujar Jane.

"Tenang aja" balas Riela santai. Cewek itu menoleh ke kiri dan kanan mencari-cari seseorang.

"Ra!" teriak Riela pada seorang cewek berwajah datar yang sedang berdiri di pinggir lapangan dengan tangan terlipat di depan dada. Cewek itu menoleh pada Riela dan seketika wajah kakunya langsung berubah begitu melihat Riela dan Jane. Xaviera tersenyum lalu berjalan mendekati Reila dan Jane.

"Gue udah siapin tempat duduk buat lo berdua.  Seat A2 dan A3 sebelahan sama gue" ujar Xaviera. Tempat duduk di tribun milik SMA Nirwana memang seperti tempat duduk di bioskop yang memiliki kode.

"Lah kok bisa?" tanya Jane heran

"Lo lupa yah? kalo setiap ada acara kayak gini OSIS selalu kerjasama sama Sergios. Kalau cuma nyiapin tempat duduk buat lo berdua mah hal kecil kali" ujar Xaviera menjelaskan.

"Makanya itu gue nyuruh lo nyantai Jane. Gue udah minta Rara siapin tempat buat kita" tambah Riela.

"Iya yah. Kok gue bego sih" kesal Jane

ADRIELA [COMPLETE]Where stories live. Discover now